spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Warga PPU Diduga Dibunuh, Ditemukan Anaknya Tergeletak di Pinggir Jalan

PENAJAM – Mayat seorang pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan sebuah gang di Kelurahan Petung, Rabu, (18/1/2023). Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kejadian ini lebih lanjut.

Diketahui mayat tersebut merupakan warga RT 19 Kelurahan Petung. Saat ditemukan, mayat dalam keadaan tertelungkup.

Mengenakan pakaian warna merah dengan bawahan sarung tertelungkup di semak-semak tepat di depan rumahnya. Terlihat pula pada bagian kepala ada luka dan darah. “Benar ada warga Petung yang ditemukan meninggal dunia,” terang Lurah Petung, Achmad Fitriyadi.

Pertama kali korban ditemukan oleh sang anak saat pulang sekolah, sekira pukul 14.00 Wita. Garis polisi saat ini juga sudah dipasang mengelilingi tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini pihak kepolisian telah berada di lokasi. Jadi kasus ini sudah menjadi ranah kepolisian,” katanya.

Menurut informasi sementara, pria yang berprofesi sebagai penjual mainan di pasar. Adapun melihat kondisi mayat, warga sekitar menduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Sementara itu, saat dihubungi Kasatreskrim Polres PPU, Iptu Dian Kusnawan membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Namun pihaknya masih bisa memberikan keterangan lengkap soal kejadian ini.

Baca Juga:   Olahraga Sumpit Diharapkan Menjadi Salah Satu Ketegori PON Mendatang

“Kami baru turun ke lapangan untuk menindaklanjuti peristiwa ini. Kami belum tahu dugaan sementara. Masih kami telusuri,” tuturnya.

Saat ini diketahui jasad korban masih sudah di awa ke RSUD Ratu Aji Putri Botung (RAPB) PPU untuk dilakukan visum. Rencananya korban selanjutnya akan dibawa ke Balikpapan untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. “Nanti diinformasikan lagi jika sudah selesai,” tutup Dian. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER