spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Raih Piala Adipura, Pemkab PPU Berikan Bonus Uang ke 160 Tenaga Kebersihan

PPU – Seluruh petugas kebersihan lapangan di Dinasl Lingkungan Hidup (DLH) PPU menerima uang penghargaan Rp 2 juta. Bonus itu diberikan atas jerih payah dan terlibat aktif dalam pekerjaan menjaga lingkungan hidup hingga PPU memperoleh penghargaan Piala Adipura kategori Kota Kecil 2023 ini.

Bonus tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati PPU, Hamdam Pongrewa usai Upacara HUT Ke-21 PPU, Sabtu (11/3/2023) kemarin. Kepala DLH PPU, Tita Deritayati menuturkan adanya penghargaan dalam bentuk uang ini merupakan apresiasi nyata dari Pemkab PPU, sekaligus untuk motivasi.

“Untuk bonus, Alhamdulillah Pemkab PPU telah memikirkannya,” ucap dia, Senin (13/3/2023).

Adapun mereka penerimanya ialah seluruh tenaga kebersihan DLH di lapangan yang berjumlah sekira 160 orang. Mereka semua dinilai berhak mnerima bonus tersebut karena keterlibatannya dalam prestasi Piala Adipura tersebut.

“Bonus ini juga menjadi kebanggan mereka sendiri. Artinya, pekerjaan yang mereka lakukan ini ternyata juga memberikan sumbangsih pada daerah dan juga ke keluarga mereka sendiri,” jelas Tita.

Dalam momentum HUT Ke-21 PPU ini, Tita mengharapkan komitmen seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan lingkungan. Lalu terus adanya sinergi dan dukungan semua pihak antara pemerintah, pelaku usaha, perusahaan dan masyarakat, dalam mempertahankan prestasi Piala Adipura ini.

Baca Juga:   Jalan Antar Desa di Sepaku Masih Banyak Rusak

“Tak bisa Kami sendiri, tapi perlu dukungan semua elemen itu. Untuk PPU, semoga masyarakatnya bisa lebih sejahtera dan lebih baik ke depannya, khususnya dalam menjaga lingkungan hidup,” pungkas dia. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER