spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Penggemar One Piece di PPU Gelar Nobar Gear 5 Monkey D. Luffy

PPU – Para pencinta serial anime One Piece di Penajam Paser Utara (PPU) menggelar nonton bareng (nobar) episode terbaru One Piece, Minggu malam (6/8/2023). Momentum yang sangat dinantikan, yaitu Episode Gear 5 sang tokoh utama, Monkey D. Luffy mampu menjadi wadah silaturahmi antar penggemar.

Nobar tersebut akan diadakan di Maccarinna Cafe, Kilometer 2 Penajam. Salah satu peserta nobar, Ali Ilhamdani menuturkan episode 1071 ini merupakan episode yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia One Piece di seluruh dunia.

“Oleh karena itu, Kami di PPU juga turut menyaksikannya bersama-sama. Yang awalnya juga tidak bertemu, jadi saling kenal karena anime ini,” ujarnya.

Bukan hanya karena kemunculan jurus baru Luffy dalam mengalahkan salah satu villains besarnya, Hyakujo no Kaido, yang sebenarnya ditunggu-tunggu. Tetapi juga karena munculnya wujud baru dari sang kapten dari kru Bajak Laut Topi Jerami yang disebut sebagai Sun God Nika.

“Euforia itu jika disaksikan bersama-sama pecintan One Piece di PPU, tentunya lebih menarik,” ungkap Ali.

Patut diketahui pula, kemunculan karakter ini telah memicu berbagai spekulasi dan teori di kalangan penggemar. Dan momentum ini dimanfaatkan untuk melihat bagaimana peran dan kekuatan baru Mugiwara Luffy yang akan membuat alur cerita di Negeri Wano semakin dengan puncaknya.

Baca Juga:   Datang ke PPU, Irwan Fecho Bawa Aspirasi Normalisasi DAS Tunan ke Pusat

Salah satu penggemar One Piece lainnya, Robbi mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan pembuka dari acara kopdar para pecinta anime di PPU. Sekaligus bersilaturahmi sesama penggemar serial asal Jepang ini.

“One Piece ini seperti magnet, jadi bisa sebenarnya tidak sedikit yang suka. Kemudian menyatukan sesuatu yang berbeda, tapi masih satu tujuan. Seperti jalan cerita anime ini, yaitu One Piece,” ucapnya.

Lebih lanjut, Manajer Maccarinna Cafe, Fanny Oktavian mengatakan pihaknya selalu mendukung setiap kegiatan yang digelar komunitas manapun. Dengan menyediakan wadah untuk setiap komunitas yang ada di PPU di bidang apa saja, sepanjang kegiatan itu positif.

“Adanya kegiatan seperti ini, di satu sisi dapat memberikan warna yang lebih luas tentang komunitas-komunitas yang ada di PPU,: pungkasnya. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER