spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Partai Gelora Beri Ruang Generasi Milenial di Pileg 2024

PPU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Penajam Paser Utara (PPU) berkomitemen untuk memberikan ruang lebih pada generasi milenial. Untuk mengisi beberapa ruang, termasuk di bakal calon legislatif (bacaleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua Umun DPD Partai Gelora, Mujahid mengatakan bahwa para generasi muda ini termasuk pemilih yang menentukan pilihannya di menit-menit akhir. Dengan demikian, pihaknya dirasa punya cukup waktu meyakinkan pemilih milenial ini untuk dapat mendukung Partai Gelora yang saat ini tergolong partai baru.

“Generasi milenial ini ‘kan terkadang menentukan pilihannya di akhir-akhir. Jadi sangat cukup waktu bagi Kami untuk meyakinkan mereka untuk memilih Gelora,” ujarnya, Kamis (18/5/2023)

Partai Gelora PPU sendiri saat ini memiliki target pada pileg mendatang. Yakni di setiap daerah pilihan (dapil) yang terbagi menjadi 3 dapil di setiap kecamatan ini pihaknya menargetnya 1 kursi per dapilnya.

Target ini tentu saja sudah dipersiapkan berbagai macam strategi untuk dapat memperolehnya. “Kita memang punya target 1 dapil 1 kursi. Dengan adanya target ini, jika terpenuhi Partai Gelora bisa berdiri di fraksi sendiri, dalam artian Partai Gelora akan kuat dalam memberikan pengawasan kepada Pemerintah kedepannya,” jelas Mujahid.

Baca Juga:   Banyak Jalan Usaha Tani Rusak, Bijak Inginkan Penyederhanaan Regulasi UPT PU

Pihaknya berharap dengan adanya ruang untuk generasi milenial ini dapat mendongkrak perolehan suara pada Pileg 2024 mendatang. Hingga target yang diinginkan bisa tercapai secara maksimal.

“Kita berharap adanya ruang ini bisa membuat Partai Gelora mendapatkan perolehan suara secara maksimal. Serta target-target yang kita inginkan bisa tercapai yaitu 1 dapil 1 kursi,” tutupnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER