spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Partai Demokrat PPU Ingin Ulangi Kemenangan Pemilu 2019 di 2024

PPU – Ketua Partai Demokrat Penajam Paser Utara (PPU) berkeyakinan dengan duduknya demokrat sebagai ketua DPRD PPU sekaligus sebagai partai pemenang pada saat pemilu 2019 lalu, akan kembali mendapatkan kursi serta porsi yang sama di pemilu 2024 mendatang.

“Kami yakin akan mendapatkan kursi serta porsi yang sama di pemilu 2024 mendatang, faktanya pemilu 2019 lalu kami keluar sebagai partai pemenang,” ujarnya ketua partai demokrat, Jon Kenedi. Rabu (21/6/2023)

Pada dasarnya pihaknya berkeyakinan dengan melihat hasil pemilu lalu, apalagi dengan adanya porsi generasi milenial yang cukup besar dengan jumlah besaran 40 persen.

“Dengan demikian kami yakin akan menjadi partai pemenang kembali bahkan bisa mendapatkan porsi lebih di kursi parlemen mendatang justru dengan segala strategi yang sudah disiapakan,” ungkapnya.

Harapannya kedepan partai demokrat akan lebih dicintai khususnya PPU bahkan akan menjadi partai dengan perolehan suara terbanyak pada pemilu 2024 mendatang, mengingat bahwa ketua DPP Demokrat adalah seoarang anak muda terbaik bangsa ini dalam artian demokrat akan menjadi wadah anak muda dalam berpolitik.

Baca Juga:   Rumjab PPU Lanjut Dibangun, Pj Bupati Beri Target Akhir Tahun

“Demokrat PPU khususnya berharap bisa mengukir kembali sebagai partai pemenang dengan perolehan suara terbanya baik dalam pileg maupun pilkada bahkan pilpres mendatang,” tutupnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER