spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lepas Kontingen Paser, Fahmi Minta Jaga Nama Baik Daerah

PASER– Bupati Paser Fahmi Fadli berpesan pada kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Kaltim 2022, untuk menjaga nama baik Kabupaten Paser serta bertindak sportif selain mementingkan prestasi. Fami mengakui prestasi memang perlu, tapi harus dilandasi sikap adil dan jujur mengakui kelemahan dan kekurangan diri.

“Penting untuk berprestasi, namun lebih penting apabila setiap cabang yang diikuti selalu memegang teguh dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip sportivitas,” kata Fahmi, saat melepas kontingen Paser di GOR Sadurengas, Desa Tapis, Kecamatan Tanah Grogot, Senin (21/11/2022).

Fahmi juga berpesan setiap atlet menjadikan keikutsertaan mereka di Porprov sebagai amanah dari masyarakat Paser. Amanah tersebut merupakan wujud penghargaan masyarakat kepada atlet.

“Laksanakan amanah atau tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Itu merupakan wujud penghargaan masyarakat atas kemampuan yang dimiliki, sehingga berikanlah yang terbaik,” ucapnya.
Kontingen Paser berjumlah 380 orang, akan mengikuti 30 cabang olahraga (cabor) dari 52 cabor yang dipertandingkan.

Porprov Kaltim di Berau diselenggarakan mulai 26 November hingga 7 Desember 2022. Tak ada target pasti pada ajang kali ini, namun begitu dapat dipastikan Paser naik peringkat dari Porprov sebelumnya yang berada di urutan kesembilan. (bs)

Baca Juga:   KIM Ditargetkan Jadi Motor Penggerak Kemajuan Desa
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER