spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kunjungan Media Kaltim Grup ke Hamdam Pongrewa; Apresiasi Bupati PPU dengan Gaya ‘Santun Merakyat’

PPU – Media Kaltim Grup berkesempatan menyampaikan langsung salam perpisahan kepada Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam Pongrewa, pada Jumat (15/9/2023). Jelang berakhirnya jabatannya sebagai kepala daerah di Benuo Taka, 18 September mendatang.

Manajemen Media Kaltim Grup, dipimpin CEO Media Kaltim Grup Agus Susanto, bersama Direktur Media Kaltim Rini Ernawati, berkunjung langsung ke Pemkab PPU. Bersama Kepala Biro PPU Media Kaltim Robbi Syai’an, dan Jurnalis Radar Ibukota Deddy Pz.

Kunjungan ini memiliki makna khusus. Manajemen Media Kaltim Grup ingin menyampaikan langsung apresiasi kepada Hamdam atas keberhasilannya menjalankan amanah sebagai bupati hingga akhir periode-nya.

“Kami ingin memberikan kenang-kenangan untuk Bapak Bupati,” kata Agus, sembari menyerahkan sebuah poster eksklusif Media Kaltim yang bertuliskan “Santun Merakyat”.

Dua kata itu sengaja dipilih sebagai perlambangan gaya Hamdam dalam mengakselerasikan program pembangunan dari pemerintahan. Semasa ia menjabat, sejak dilantiknya pada 28 Desember 2022, menggantikan pasangannya, Abdul Gafur Mas’ud (AGM), yang tersandung kasus rasuah.

Menerima penghargaan itu, Hamdam dengan lugas mengucapkan terima kasih. Seolah tak menyangka penghargaan tersebut bisa ia dapatkan. “Wah, ‘Santun Merakyat’, penilaian luar biasa ini,” ucapnya.

Baca Juga:   Masih Banyak Warga ENggan Lapor Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak, DP3AP2KB PPU Gencarkan Sosialisasi Pemahaman

Dalam kesempatan singkat tersebut, Hamdam menitipkan pesan kepada Media Kaltim Grup untuk terus berupaya memajukan daerah. Tentunya, dalam hal ini adalah memberikan informasi yang berkualitas bagi masyarakat PPU.

Dengan begitu, perjuangan yang telah ia lakukan di Pemkab PPU tidak akan berhenti di sana. “Semoga Media Kaltim juga terus maju, bersama dengan kemajuan PPU sebagai Serambi Nusantara,” pungkasnya. (SBK)

Pewarta: Robbi Syai’an
Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER