spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berbagi Keberkahan Iduladha 1445 H, Mudyat Noor Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat PPU

PPU – Dengan niatan berbagi keberkahan menyambut Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah tahun ini, Mudyat Noor menyalurkan beberapa ekor hewan kurban untuk masyarakat Penajam Paser Utara (PPU). Partisipasi ini diharapkan dapat menguatkan ukuwah islamiah antar warga dan lembaga di Benuo Taka.

Ia menuturkan penyaluran bantuan hewan qurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian. Dalam rangka membina hubungan kemasyarakatan, serta memperkuat tali silaturahmi antar umat beragama.

“Dalam rangka memeriahkan hari besar Islam, dan momentum ini datangnya setahun sekali. Mudah-mudahan, apa yang bisa Kami bantu ini, bisa menjadi berkah dan manfaat untuk masyarakat yang ada di Penajam paser Utara ini,” ucapnya saat mengantarkan hewan kurban sapi ke Sekretariat Pengurus Cabang NU PPU, Sabtu malam (15/6/2024).

Selain PCNU, ada beberapa penyaluran dilakukan di tiap kecamatan di PPU. Ada pula beberapa organisasi masyarakat lainnya, di antaranya Komunitas Bubuhan Banjar (KBB) PPU.

Dengan diberikannya bantuan tersebut, Mudyat berharap semua saudara-saudara muslim bisa merayakan Hari Raya Iduladha dan bisa menikmati daging kurban di hari spesial umat Islam.

Baca Juga:   Lawe- Lawe Gelar Lomba Mancing Akbar, Biaya Pendaftaran Seikhlasnya

“Makan daging ini, tidak semua punya kesempatan. Jadi, semoga dalam perayaan yang baik ini, semua bisa merasakannya,” sebutnya.

Dalam kegiatan bertajuk berbagi keberkahan ini, bakal calon bupati (bacabup) PPU 2024-2029 ini berharap tujuan menghadirkan kebersamaan antar masyarakat yang penuh keberkahan dengan berbagi manfaat kepada masyarakat sekitar dapat terwujud dengan baik.

“Kami berharap dengan bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam suasana perayaan Iduladha yang penuh berkah dan kebersamaan,” tutupnya. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER