spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Paskibraka PPU Mantapkan Diri Gabung Pasukan 45

PPU – Pelatihan dan pendidikan calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Penajam Paser Utara (PPU) 2023 memasuki hari ke-11 masa karantina. Mereka mulai memantapkan diri bergabung dengan pasukan 45 yang berasal dari institusi Polri.

Koordinator Pelatih, Bripka Agus Yefta mengatakan bergabungnya pasukan 45 ini sesuai dengan jadwal pasukan yang ditentukan. Hal ini dilakukan agar para calon paskibraka dapat menyesuaikan langkah dan gerakan bersama pasukan 45.

“Bergabungnya pasukan 45 ini sesuai dengan jadwal yang Kita tentukan, agar penyamaan langkah dan gerakan bisa segera sama. Alhamdulillah bergabungnya pasukan 45 ini, sudah mulai terlihat kesamaan gerakan dan langkah. Serta Kami juga sudah mulai memantapkan formasi yang akan dipakai,” ungkapnya yang akrab disapa Agus, Jumat (11/8/2023).

Harapannya, gerakan dan langkah ini akan selalu bisa serasi. Baik dalam latihan maupun nantinya dalam pelaksanaan. Karena sukses pengibaran adalah harga mati apapun kondisinya yang akan terjadi.

“Pastinya kita berharap akan selalu ada kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan, karena sukses pengibaran adalah harga mati bagi Kami. Apapun kendala dilapangan nantinya Bendera Merah Putih harus tetap berkibar,” tutupnya. (NRD)

Baca Juga:   Siap-siap, Bawaslu PPU Segera Buka Pendaftaran 54 Pengawas Kelurahan-Desa
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER