spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pertama Kembalikan Berkas Pendaftaran, Hamdam Yakin Maju Bersama NasDem PPU

PPU –  Bakal Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU) dan Mantan Bupati PPU Periode 2019 – 2023, Hamdam Pongrewa menjadi kandidat yang pertama kali mengembalikan formulir ke Partai NasDem.

Pendaftaran Partai NasDem yang tanpa Mahar menjadi salah satu poin menarik, terlebih pendaftaran bakal calon bupati PPU akan ditutup Selasa (07/05/2024).

Penyerahan formulir ini dilakukan di Sekretariat Partai NasDem Jalan Provinsi Km 8, Kelurahan Nipah-Nipah pada Senin (6/5/2024).

Hamdam Pongrewa usai menyerahkan formulir menyatakan penyerahan berkas kali ini pihaknya mengantarkan langsung. Hal ini menurutnya sebagai tanda keseriusan dirinya untuk berkoalisi dengan Partai NasDem.

“Saya mengantarkan langsung formulir pendaftaran sebagai bukti kesungguhan Saya untuk berkoalisi dengan NasDem menuju kontestasi Pilkada PPU 2024,” jelasnya.

Ia berharap mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem PPU. Walaupun, dia mengetahui bahwa nantinya penentuan bakal calon Bupati PPU Periode 2024 – 2029 akan ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

“Sehingga kita betul-betul akan mendapatkan tiket dari Partai NasDem dan menang bersama NasDem,” pungkasnya.

Baca Juga:   Diresmikan Bupati, Siswa SD Filial 005 Penajam Punya Gedung Layak

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER