spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Turnamen Voli Karang Taruna Lawe-Lawe Resmi Dibuka, 32 Tim Siap Berlaga

PPU – Sebanyak 32 tim siap berlaga pada Turnamen VoliKarang Taruna Lawe-Lawe se-Penajam Paser Utara (PPU) 2023, Kamis (14/12/2023). Seluruh peserta diajak untuk menjunjung dan menjaga sportivitas dalam pertandingan.

Turnamen terbuka dalam daerah ini digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Karang Taruna Karya Muda Lawe-Lawe yang pertama. Bertempat di Lapangan Voli Pertamina Lawe-Lawe, turnamen secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) PPU, Alimuddin.

“Selamat bertanding, dan jaga selalu sprotivitas untuk menciptakan atlet- atlet berprestasi dari PPU,” katanya.

Turnamen dibuka secara langsung yang ditandai dengan passing bola voli. Pada kesempatan itu Alimddin turut menyampaikan pesan, untuk bersama menjaga kesatuan dan persatuan dan mendukung pembangunan PPU.

“Atas nama Pemkab PPU, mengapresiasi adanya kegiatan ini. Melalui turnamen ini, khususnya bagi anak-anak muda berusia di bawah 23 tahun yang turut berpartisipasi. Semoga ke depannya dapat turut mengahrumkan daerah di ajan yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Turnamen ini sendiri diikuti sebanyak 32 tim, yang terdiri dari 16 tim voli putra dan 16 tim voli putri yang berasal dari 4 kecamatan yang ada di Benuo Taka. Turnamen ini dimulai pada 14 Desember ini dan finalnya digelar pada tahun depan, dengan total hadiah sebesar Rp 18 juta.

Baca Juga:   Makmur Marbun Siap Hadapi Evaluasi Kinerja Pj Bupati PPU Triwulan Kedua

“Ini jadi ajang silaturahmi antar masyarakat dan penggiat olahraga voli di PPU, khususnya di Kelurahan Lawe-Lawe. Harapan Kami, dari kegiatan ini akan muncul bibit berbakat dalam olahraga voli,” ujar Ketua Panitia Turnamen Voli, Kasmin.

Dalam kegiatan ini pula, Karang Taruna Karya Muda Lawe-Lawe juga melibatkan para pelaku UMKM. Dalam hal ini, menjadi satu wadah hiburan masyarakat, sekaligus meningkatkan perekonomian daerah.

“Semoga acara ini berjalan lancar, dan seluruh peserta dapat menjaga sportivitas,” tutupnya. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER