spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Trail Community PPU Gelar event Trabas Keliling Penajam #5, Kenalkan Sirkuit Baru di Serambi Nusantara

PPU – Masih dalam rangka memeriahkan HUT Ke-21 Penajam Paser Utara (PPU), Trail Community PPU menggelar event trabas Bertajuk Keliling Penajam #5 (Kejam 5). Tak tanggung-tanggung, dalam event ini 3 unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya menanti.

Koordinator Acara, Juzlizar Rakhman menuturkan penyelenggaraan dilaksanakan pada Sabtu, (18/03/2023) mendatang. Hingga kini telah ada sekira 250 pendaftar yang berasal dari beberapa daerah di Kaltim dan luar Kaltim.

“Jumlah peserta yang masuk saat ini baru 250 peserta, kemungkinan di hari H akan bertambah,” ucapnya, Rabu (15/3/2023).

Ia menegaskan kemungkinan peserta akan terus bertambah lagi. Sebab saat ini pihaknya masih mendapatkan konfirmasi dari berbagai pecinta hobi serupa yang berminta.

“Makanya Kami akan tetap open pendaftaran di hari H. Karena kebiasaan dari teman-teman, di hari H baru mendaftar,” sambungnya.

Penyelenggaraan kali ini sebut Bang Zul, sapaanya, sedikit berbeda dari 4 pelaksanaan sebelumnya. Trail Community PPU dalam acara yang kelima ini juga ingin memperkenalkan PPU sebagai Serambi Nusantara, yaitu daerah penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN).

Baca Juga:   Event Lawe-Lawe Punya Cerita Meriahkan Pergantian Tahun di PPU

“Dalam ajang ini, sirkuit yang dipersiapkan adalah jalur baru sepanjang 17 kilometer. Ini juga jalur terpendek sepanjang sejarah trabas yang Kami selenggarakan,” katanya.

Adapun dalam persiapan acara ini, phaknya bekerjasama dengan Pemkab PPU, Hotel Penajam Suite serta beberapa perusahaan-perusahaan serta bengkel di PPU. Tak hanya sponsor yang dilibatkan, panitia turut menggaet beberapa komunitas motor lainnya. Salah satunya ialah Supermoto Indonesia (SMI) PPU.

“Panitia saat ini sudah mulai komunikasi dengan beberapa klub motor di PPU. Sebagai bentuk kerjasama sesama pecinta otomotif,” sebut Bang Zul.

Panitia dalam event ini menjanjikan berbagai hadiah menarik, dengan grandprize 3 unit motor jepang. Tak hanya itu, peserta juga akan dihibur dengan adanya penampilan 3 DJ dan artis lokal.

Panitia membuka pendaftaran dalam 2 paket, yait Rp 300 ribu dan Rp 850 ribu dengan bundling baju event dan konsumsi. Untuk pendaftaran, dapat menghubungi panitia dengan kontak Rizal (0813-1386-4565), Hendra (0813-4739-1429) dan Angga (0852-5150-3221).

“Pasti harapan Kami acara ini berlangsung meriah, serta bisa memuaskan peserta-peserta yang datang dari luar daerah,” pungkas Bang Zul. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER