spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tewas Tabrak Mobil Parkir

SAMARINDA – Seorang remaja berusia 18 tahun tewas di tempat usai menabrak mobil Panther hitam bernopol KT 1867MY, yang tengah parkir di pinggir Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Rabu (9/11/2022) subuh.

Remaja yang diketahui bernama David Setiawan itu, menurut seorang saksi, memacu motor Yamaha Aerox KT 2084 IN yang dikendarainya dari arah Jalan Dewi Sartika mendekati SDN 013 Samarinda.

Diduga kuat David tak paham medan jalan, hingga dia langsung menabrak Panther yang tengah parkir. Nyawa David akhirnya melayang akibat tubuhnya menabrak mobil.
Saksi lain menyebutkan, sesaat sebelum tabrakan, korban terlihat seperti tengah dikejar pengendara lain. Untuk memastikannya, polisi terus menyelidiki kebenaran informasi tersebut.

Kepala Sat Lantas Polresta Samarinda, Kompol Creato Sonitehe Gulo mengatakan, pihaknya mendatangi lokasi kejadian usai mendapatkan informasi sekitar pukul 05.30 Wita.

“Ada dua saksi yang kita mintai keterangan,” ucap Gulo saat dikonfirmasi awak media.

Gulo mengaku belum dapat banyak berkomentar terkait pemicu kecelakaan, sebab masih terus diselidiki.

Baca Juga:   Enam Petahana Berebut Kursi di Kecamatan Tanah Grogot

“Yang jelas berdasarkan keterangan seorang saksi yang saat itu berada di dalam rumah, dia mendengar suara benturan keras,” ungkapnya.

“Saksi itu langsung keluar dan melihat asal suara benturan, satu saksi lagi melihat kejadianya,” sambungnya.

Tak hanya itu, Gulo juga mengaku bahwa dalah seorang saksi mengatakan bahwa melihat David dikejar oleh seseorang yang hingga saat ini belum diketahui.

“Informasinya memang kalau pengendara motor ini dikejar, tapi itu masih kami pastikan dulu kebenarannya. Karena dari rekaman CCTV yang kami dapatkan, pengendara motor ini nampak tidak fokus naik motor karena langsung mengarah ke mobil yang parkir dan tidak bisa menghindar,” pungkas Gulo.(Vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER