spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tari Nusantara Semarakkan Peringatan HUT Ke-19 SMALA PPU

PPU – Berbagai penampilan seni dan budaya yang dibawakan oleh para pelajar SMAN 5 Penajam Paser Utara (PPU) semarakkan pembukaan peringatan HUT ke -19 SMAN 5 PPU yang bertemakan “This Is Smala”.

Mulai dari penampilan tari nusantara, bahkan penampilan Band Lokal Monalisa October Phobia (MOP) yang merupakan alumni angkatan kedua SMAN 5 PPU.

Kepala SMAN 5 PPU Waryono, mengatakan semua penampilan tersebut merupakan hasil dari kerja keras seluruh panitia dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Sekolah ke-19.

“Penampilan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh panitia dalam memeriahkan kegiatan tersebut, serta bentuk dukungan kami terhadap IKN dengan menampilkan tarian nusantara dari sabang sampai marueke,” jelasnya, Senin (11/12/2023).

Lanjut Waryono, Ia membeberkan bahwa rangkaian kegiatan ini berjalan selama 4 hari dimulai dari 11-14 Desember 2023, dengan setiap harinya mengangkat tema pakaian yang berbeda-beda.

“Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, Kami memang mengangkay temanya disetiap hari berbeda, tujuannya agar kreativitas anak-anak berjalan,” ungkapnya.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini, menjadi suatu tumbuh kembang kreativitas para siswa. Karna kemasan HUT ke-19 SMALA ini berbeda dari sebelum-sebelumnya yang mengangkat dengan tema berbeda-beda, tutupnya. (NRD)

Baca Juga:   Peningkatan Jalan Mariko Bakal Picu Pembangunan di Maridan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER