spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sayyid Yakin Mampu Bawa Suara Pemuda ke Kursi Parlemen

PPU – Ramainya pemuda Penajam Paser Utara (PPU) mewarnai partai politik pada Bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024 mendatang, salah satunya datang dari pemuda PPU berawal dari suka berorganisasi atas kecintaan itulah yang mebuat dirinya turun ke dunia politik sebagai politik muda partai gerindra.

Bacaleg muda Partai Gerindra, Sayid Hasan, mengatakan terjunnya dirinya didunia politik berawal dari atas kecintaan dirinya berorganisasi dengan pengalaman berorganiasasi itulah membuat dirinya yakin akan berpolitik, dalam hal ini pun dirinya membawa visi menyuarakan suara pemuda diparlemen ketika dirinya di percaya duduk di parlemen.

“Turunnya saya di politik atas dasar kecintaan saya berorganisasi, adapun ketika saya dipercaya duduk di kursi parlemen saya akan membawa suara para pemuda PPU,” ungkapnya yang akrab disapa Sayyid, Kamis (8/6/2023)

Hal yang dilakukannya ini bukanlah hal kali pertama akan tetapi menjadi kedua kalinya dirinya menjadi bacaleg yang awal mulanya di pileg 2019 lalu, dimana dirinya menjadi caleg di Daerah Pilihan (Dapil) Waru-Babulu. Pada pileg 2019 lalu dirinya menjadi urutan kedua dalam perolehan suara terbanyak dalam artian suara pemuda saat ini masih sangat diperhitungkan.

Baca Juga:   Rayakan HUT Ke-22, Ketua DPRD PPU Ingatkan Perlunya Peningkatan SDM

“Ini adalah bukan hal pertama bagi saya terjun menjadi bacaleg, akan tetapi ini kali kedua dimana saat 2019 lalu saya di dapil Waru-Babulu dengan perolehan suara terbanyak kedua dalam artian suara pemuda masih sangat berpengaruh akan bacaleg mendatang,” jelasnya

Harapan dirinya dengan visi yang dibawanya dapat memperoleh kursi diparlemen mendatang, tentu saja dengan membawa suara pemuda demi kemajuan PPU mendatang serta keterwakilan pemuda PPU.

“Tentu saja dengan terjunnya saya didunia politik ini, saya yakin bisa menjadi perwakilan pemuda diparlemen nantinya dengan membawa suara pemuda PPU,” tutupnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER