spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sandra Puspa Dewi Pimpin Partai Kebangkitan Nusantara PPU

PPU – Sandra Puspa Dewi (SPD) resmi bergabung dengan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kaltim. Dia bahkan langsung dipercaya untuk menakhodai partai berlambang burung garuda merah itu di Penajam Paser Utara (PPU).

Mantan Anggota DPRD Kaltim Periode 2014-2019 ini dulunya pernah menjadi salah satu Pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kaltim. Proses bergabungnya SPD bermula pada pertemuan dirinya bersama Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Rudi Prianto pada Sabtu malam (24/6/2023) lalu.

Rudi mengaku menyambut baik bergabungnya politisi perempuan sekaligus mantan legislator di Benua Etam tersebut. Hal ini diyakini akan menambah energi baru PKN Kaltim.

“Dari pertemuan ini, PKN Kaltim memercayakan kepada Sandra Puspa Dewi sebagai Pimpinan cabang (Pimcab) Penajam Paser Utara karena hadirnya ibu Sandra dapat menambahkan energi baru di PKN Kaltim,” ujarnya Rudi.

Pihaknya optimis atas hadirnya SPD mampu membawa PKN memenuhi target. Baik itu dalam perolehan kursi DPRD di PPU, DPRD Kaltim bahkan di Nasional tercapai dengan maksimal.

“Kami sangat optimis atas bergabungnya Sandra ke PKN ini target kursi di parlemen baik di PPU maupun provinsi dapat terpenuhi,” sebut Rudi.

Baca Juga:   Makmur Ground Breaking Pembangunan Rumah Bruder Budi Mulia di Sotek

Saat dikonfirmasi, SPD mengatakan bahwa dirinya “berganti baju” PKN Kaltim karena adanya persamaan persepsi perjuangan. Adapun dengan diberikannya kepercayaan untuk memimpin PKN di bumi Benuo Taka, dia memastikan bakal memenuhi amanah dengan sepenuhnya.

“Alhamdulillah saya dipercayakan menjadi Pimcab PKN PPU, dengan kepercayaan ini saya bisa memaksimalkan perolehan yang ingin dicapai ke depannya,” ujar dia.

Sebagai informasi, SPD dikenal sebagai pribadi yang religius dirinya kerap melakukan kegiatan keagamaan seperti pengajian dan lainnya di daerah tempat dia tinggal, PPU. Bahkan semasa aktif di legislatif, dia rutin memberangkatkan warganya umroh tiap tahunnya dengan uang pribadinya.

Dirinya juga menginginkan masyarakat PPU turut berperan aktif dalam Pemilu 2024. Tak luput partisipasi para pemuda dalam membangun PPU ke depannya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya pemuda PPU untuk dapat bergabung dan berjuang bersama PKN PPU. Saya juga yakinkan bahwa PKN PPU tanpa mahar politik bagi siapapun yang ingin bergabung,” tutup Sandra. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER