spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rudy Mas’ud Gelar Reses Sekaligus Sosialisasi 4 Pilar di PPU

PPU – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Timur H Rudy Mas’ud menggelar kegiatan serap aspirasi di Penajam Paser Utara (PPU) Kamis (4/5/2023). Ribuan warga Penajam Paser Utara (PPU) memadati acara yang digelar sekaligus dengan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan RI bertempat di Graha Pemuda di Nipah Nipah, Kilometer 9 Penajam.

“Dalam kesempatan ini, Saya ingin silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat PPU. Sekaligus sosialisasi empat pilar kebangsaan ini diwajibkan bagi Kami untuk menyampaikan kepada masyarakat, khususnya di daerah pemilihan Kami,” ujar Rudi.

Ia datang ke Benuo Taka didampingi istrinya Sarifah Suraidah yang saat ini menjabat sebagai Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kaltim. Selain itu, tampak pula Bupati PPU Periode 2008-2013 Andi Harahap yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kaltim.

Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II PPU Muhammad Andi Yusup beserta pengurus Partai Golkar PPU. Adapun dari kegiatan ini, Rudy memastikan akan memperjuangkan aspirasi hingga ke pusat.

Baca Juga:   Sosialisasi Pendidikan Politik Jelang Pemilu Serentak 2024 Diharapkan Dapat Mengedukasi Masyarakat

“Pada 15 Mei nanti Kami akan melaksanakan masa sidang. Dan penyerapan aspirasi yang kami terima dari masyarakat PPU adalah tujuan utama Kami,” katanya.

Rudy menuturkan fokus peran PPU dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Ia berharap seluruh lapisan masyarakat PPU terus mendukung pembangunan megaproyek nasional tersebut.

Kemudian juga SDM masyarakat PPU perlu dipupuk dan ditingkatkan untuk mengimbangi persaingan masa depan. Lantaran IKN memiliki daya magnet sebagai harapan baru, bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami juga berharap persiapan dan kesiapan masyarakat PPU dalam menyongsong IKN dari segi sumber daya manusianya,” tetup Rudy. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER