spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Roadshow Kelembagaan SKK Migas dan PT PHKT, Bagikan Paket Bapokting ke Masyarakat Sekitar Wilayah Operasi

PPU – SKK Migas Perwakilan Kalimantan Timur dan Sulawesi, Kontraktor Kontrak Kerja Sama PT. Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) menggelar kegiatan roadshow kelembagaan bersama Pemkab Penajam Paser Utara (PPU). Sekaligus penyerahan bahan pokok dan penting (bapokting) pada masyarakat sekitar wilayah operasi.

Paket yang diserahkan sejumlah 200 paket untuk masyarakat sekitar dan 21 paket untuk jurnalis di PPU. Pj Bupati PPU Makmur Marbun dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Dari kegiatan ini, ia berharap PHKT untuk dapat memberdayakan sumber daya manusia (SDM) di PPU agar dapat lebih mandiri. Karena sudah saatnya masyarakat PPU menjadi pelaku sehingga kemandirian menjadi sangat penting.

“Tetapi yang perlu dilakukan yakni bagaimana meningkatkan sumber daya manusia,” imbuh Makmur.

Sementara itu, Kepala PHKT site Lawe-Lawe Hendra Murdani menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahun diadakan. Hal ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat Benuo Taka.

“Karena Kita tahu bahwa PHKT itu bertetangga dengan masyarakat. Kami ingin agar kami menjadi tetangga yang baik kepada masyarakat,” ungkapnya

Baca Juga:   Koh Darwin Harapkan Penyetaraan SDM Terhadap Bola Basket Kaltim

Ia menyebut distribusi akan dilakukan ke beberapa kelurahan. Seperti Gunung Seteleng, Penajam, Pejala, Waru, Sesulu, Saloloang, dan Kampung Baru.

“Mudah-mudahan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Penajam Paser Utara,” tutup Hendra. (ADV/DiskominfoPPU/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER