spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ratusan Pemotor Akan Banjiri ISRD PPU

PPU – International Supermoto Ride Day (ISRD) 2023 akan segera digelar di Penajam Paser Utara (PPU) pada Minggu (14/5/2023) mendatang. Segala persiapan sudah mulai dilakukan oleh kegiatan yang dipercayakan kepada Supermoto Indonesia (SMI) Chapter PPU.

Kegiatan yang sama juga akan digelar serentak di seluruh dunia, dan PPU menyambut kegiatan ini. Ketua SMI PPU, Ridwan, saat ditemui di lokasi kegiatan ISRD mengatakan bahwa kegiatan ini dipercayakan kepada chapter PPU untuk wilayah Kalimantan Timur (Kaltim). Hal ini menjadi kegiatan besar tahun ini, sementara mereka menunggu kegiatan anniversary yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. (Minggu, 7/5/2023)

“Ini adalah kegiatan besar yang akan dilakukan oleh komunitas kita, di mana kita sebagai tuan rumah harus memberikan yang terbaik pada kegiatan ini mengingat bulan Juli mendatang kami akan melaksanakan kegiatan anniversary SMI PPU,” jelasnya.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh ratusan pemotor pecinta trail dari seluruh Kaltim, dan akan berpusat di Islamic Center PPU sebagai titik kumpul. Setelah berkumpulnya ratusan motor, mereka akan menyusuri PPU menuju pusat kegiatan di Pantai Tanjung Jumlai.

Baca Juga:   Sepanjang 2022, Kejari PPU Tangani Ratusan Perkara hingga Program Persiapan IKN

“Rute kegiatan sudah kita survey dan ditentukan oleh panitia ISRD. Pusat kegiatan akan dilaksanakan di villa pantai Tanjung Jumlai,” ucapnya.

Kegiatan ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial berupa pemberian sembako kepada warga sekitar wilayah. Harapannya, dampak positif dari kegiatan ini bisa dirasakan oleh warga sekitar serta menghindari pemikiran negatif masyarakat terhadap komunitas motor.

“Kegiatan ini juga akan kami kemas dengan kegiatan berbagi kepada warga sekitar. Harapannya, dampak positif ini bisa dirasakan warga serta menghindari persepsi negatif masyarakat terhadap komunitas motor,” tutupnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER