spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Promag Sediakan Cek Kesehatan Gratis, Bantu Masyarakat Balikpapan Tunaikan Puasa

BPP – Tersedia pemeriksaan gratis untuk jemaah Masjid Agung At Taqwa di Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan. Pelayanan ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang mendapatkan masalah kesehatan saat berpuasa.

Layanan ini diinisiasi oleh Saka Farma dalam bentuk corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat Balikpapan. Pimpinan Cabang PT Saka Farma Balikpapan Surya Andi Pratama menjelaskan kegaiatan ini dilaksanakan selama 4 hari, 1-2 April dan 8-9 April 2023 mulai pukul 16.00 – 19.00 Wita.

“Bulan Ramadan ini, Promag mengadakan campaign “Gerakan 1 Juta Kebaikan”, dengan cara membuka konsultasi kesehatan dan bagi-bagi produk berkualitas untuk masyarakat,” ujarnya, Sabtu (1/4/2023).

Nampak jemaah melakukan pengecekan pada layanan yang dibuka di halaman parkir tersebut. Mulai dari saat menjelang berbuka puasa, hingga usai berbuka puasa.

Adanya kegiatan ini untuk membantu masyarakat berkonsultasi mengenai kesehatan selama Ramadan. Dalam layanan gratis ini, pihaknya menyediakan ahli gizi untuk dalam memberikan konsultasi kesehatan serta cek tensi hingga cek kolesterol dan gula darah.

“Harapannya, masyarakat yang mengalami kendala dengan kondisi kesehatan saat berpuasa tetap bisa menyelesaikan ibadah puasa selama bulan Ramadan. Tetap sehat meski tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan, terutama dalam menjaga kesehatan lambung,” tutup Surya. (Ris)

Baca Juga:   Bikin Panik Pengendara, Bangunan di Pinggir Jalan Marsma Iswahyudi Terbakar
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER