spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres PPU Gelar Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Babulu yang Baru

PPU – Kepala Polres Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Hendrik Eka Bahalwan memimpin upacara serah-terima beberapa pejabat baru di lingkungannya, di Halaman Mako Polres PPU, Rabu (15/3/2023). Ia berharap kegiatan ini dapat selalu memperkuat sinergitas internal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima antara lain Kompol Ahmad selaku Kabag Logistik Polres PPU, lalu AKP Jajat Sudrajat selaku Kabag Ops Polres PPU menggantikan Kompol Zarma Putra. Kemudian Iptu Saifudin dilantik sebagai Kapolsek Babulu Polres PPU menggantikan AKP Nuryaman yang menjabat sebagai Kasipropam Polres PPU serta

Dalam amanatnya Hendrik menyampaikan mutasi jabatan ini merupakan suatu proses yang wajar. Dalam rangka pembinaan karier personel Polri.

“Proses mutasi jabatan harus dapat Kita terjemahkan sebagai bentuk penyegaran. Juga sekaligus menunjukkan telah berlangsungnya regenerasi kepemimpinan yang berjalan secara profesional dari SDM Polri,” ujarnya.

Ia menambakan serah-terima jabatan yang saat ini dilaksanakan juga merupakan rangkaian kegiatan seremoni. Hal ini untuk menyatukan persepsi dan penyampaian arahan pimpinan terhadap pejabat yang baru.

Baca Juga:   Andi Harahap Siap Tarung Kembali jadi Calon Bupati PPU Periode 2024-2029 Mendatang

“Agar semua personel dapat menjalin sinergi dalam pelaksanaan tugas ke depan. Pada dasarnya jabatan yang diemban saat ini merupakan anugerah sekaligus amanah yang diberikan pimpinan,” jelas Hendrik.

Pada pejabat lama, ia mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas kerja keras serta loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Polres PPU. Kemudian untuk pejabat yang baru, Hendrik berpesan agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, untuk bersama sama membangun Institusi Polri pada umumnya dan Polres Ppu khususnya.

“Jabatan ini yang harus diemban dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah karena jabatan merupakan titipan Allah SWT,” pungkasnya. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER