spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PKB Siap Menangkan Pasangan AMIN dan Lanjutkan Pembangunan IKN

PPU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Penajam Paser Utara (PPU) menggelar rapat koordinasi dan pendidikan politik bagi kader dan seluruh simpatisan pada Minggu (24/9/2023). Mereka siap bergerak dan memenangkan Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar (Amin) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berikutnya.

Bertempat di Hotel Ika Petung, Ketua DPW PKB Kalimantan Timur, Syafruddin, hadir langsung. Ia membakar semangat para kader dan mengajak mereka untuk bersatu dan bekerja sama untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Memenangkan Anis-Muhaimin adalah sebuah kewajiban. Meskipun hasil survei menempatkan mereka di urutan ketiga, namun pasangan Anis-Muhaimin sudah merupakan pasangan yang lengkap. Ini adalah titik awal bagi kita untuk bergerak lebih cepat daripada yang lain,” katanya.

Udin, sapaannya, menegaskan bahwa saatnya seluruh kader memenangkan PKB dan AMIN dengan cara menyatukan setiap gerakan hingga ke tingkat terbawah.

Ia juga menggarisbawahi gagasan perubahan dan kemajuan kesejahteraan masyarakat. Ini bukan hanya tentang janji-janji, tetapi juga tentang gagasan konkret untuk perubahan dan keadilan bagi masyarakat.

Baca Juga:   Buka Peluang Ekonomi, Petani Sekitar IKN Dilatih Budidaya Jamur Tiram

“Sampaikan kepada masyarakat PPU bahwa pasangan Anis-Muhaimin bertujuan untuk mewujudkan keadilan dan pemerataan pembangunan di seluruh penjuru Indonesia. Terutama di PPU yang telah menjadi Ibu Kota Negara Nusantara, tidak boleh ada lagi warga yang hidup dalam kondisi memprihatinkan. Untuk dipilih oleh masyarakat, kita harus menjalankan politik yang ramah, santun, dan menjadi teladan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB PPU, Irawan Heru Suryanto, menyatakan bahwa seluruh kader akan bersatu untuk memenangkan PKB pada semua tingkatan Pemilu serentak 2024, dimulai dengan memenangkan calon legislatif dari partai ini.

Ketua DPC PKB Penajam Paser Utara (PPU), Irawan Heru Suryanto.
“Dengan kolaborasi antara calon muda dan yang berpengalaman, kita dapat memperkuat PKB PPU untuk mencapai target 5 kursi, sehingga kita dapat berjuang lebih banyak untuk kepentingan masyarakat PPU,” tegas Irawan.

Dengan upaya ini, kemenangan dalam Pemilu Presiden 2024 juga dapat dijamin. Melalui rapat koordinasi dan pendidikan politik bagi kader dan simpatisan PKB PPU ini, diharapkan semua kader dapat bersatu dalam persiapan menuju pemilu 2024.

Dalam kesempatan ini, para kader diingatkan bahwa berpolitik adalah sebuah ibadah, dan menjadi bagian dari PKB adalah sebuah berkah. PKB memiliki tugas untuk membantu masyarakat melalui program-program yang harus diperjuangkan.

“PKB adalah anugerah, diciptakan oleh ulama yang tidak hanya berbicara tentang dunia, tetapi juga akhirat. Mari kita jaga PKB, partai yang merupakan kebanggaan kita semua, dan menjadikannya partai yang besar,” tutupnya. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER