spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pengunjung Padati Pantai Tanjung Jumlai Hingga Akhir Libur Iduladha

PPU – Pantai Tanjung Jumlai Penajam Paser Utara (PPU) masih menjadi pilihan berlibur bagi para masyarakat PPU serta bagi luar PPU.  Di hari libur bersama Iduladha 2023, Pantai Tanjung Jumlai ramai dikunjungi masyarakat.

Bukan hanya di hari libur bersama saja akan tetapi dihari sabtu dan minggu menjadi salah salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi. Hal itu diakui oleh salah seorang warga RT 03 Kelurahan Tanjung yang berdagang di sana, Sirajudin yang mengatakan bahwa pengunjung berdatangan bukan hanya di hari libur panjang saja. Akan tetap di hari-hari Sabtu-Minggu juga ramai berdatangan.

“Pantai Tanjung Jumlai ini masih menjadi primadona bagi para masyarakat PPU dalam mengisi waktu liburnya,” ungkapnya, Minggu (2/7/2023)

Dengan banyaknya pengunjung di pantai Tanjung Jumlai ini pula dapat memberikan keuntungan bukan hanya dari pedagang sekitar. Bahkan memberikan keuntungan pula bagi para warga sekitar yang menyewakan wadah-wadah teduh bagi para keluarga yang berlibur.

“Dalam hal ini memberikan keuntungan yang lebih bagi para pedagang serta bagi para masyarakat yang menyewakan tempat-tempat teduh untuk para keluarga yang melakukan liburan,” ujar Sirajudin.

Baca Juga:   Disbudpar PPU Majukan Kepariwisataan di Serambi Nusantara Lewat Festival Nondoi 2023

Harapannya bukan hanya di hari libur panjang atau  akhir pekan saja Pantai Tanjung Jumlai ramai dikunjungi masyarakat. Akan tetapi di hari-biasa agar perekonomian masyarakat sekitar maupun pedagang luar dari pantai tanjung bisa berjalan.

“Ketika Pantai Tanjung ramai setiap harinya makanya dapat membantu kami masyarakat terhadap perekonomiannya. Serta dapat memberikan dampak bagi pemerintah daerah terkhusus yang menangani kepariwisataan tersebut,” tutupnya. (nrd)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER