spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PDIP PPU Yakin Rebut 6 Kursi Parlemen di Pileg 2024

PPU – Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) Penajam Paser Utara (PPU) menargetkan 6 kursi di parlemen pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua PDIP PPU, Hartono mengatakan bahwa pengisian Bakal calon legislatif (Bacaleg) PDIP PPU terisi seratus persen dari ketentuan yang ada, untuk pengisian 30 persen keterwakilan perempuan pun terisi penuh yang terbagi di 3 Daerah pilhan (Dapil). PDIP juga tidak menutup diri bagi kaum milenial yang ingin berjuang bersama mereka, faktanya pengisian kamu milenial di PDIP sendiri mencapai 30 persen kaum milenial.

“Alhamdulillah untuk pengisian bacaleg PDIP seratus persen dan keterwakilan perempuan terisi penuh di 30 persen, sedangkan untuk kamu milenial ikut serta berjuang bersama kita berada di angka 30 persen juga,” ujarnya. Rabu (21/6/2023)

Disisi lain PDIP PPU memiliki target yang bukan main-main, PDIP PPU tersendiri menargetkan  6 kursi di parlemen pada pileg 2024 mendatang.

“PDIP PPU jelas memiliki target tersendiri pada pileg 2024 mendatang, yaitu 6 kursi di parlemen dengan terbagi di beberapa dapil. Dapil kecamatan Penajam 2 kursi, Dapil kecamatan Sepaku 2 kursi dan Waru Babulu 2 Kursi,” jelasnya

Baca Juga:   Otorita IKN dan Otorita Canberra Sepakati Komitmen Pengembangan Kota Nusantara

PDIP PPU berharap segala apa yang menjadi angan-angan serta target yang diinginkan dapat tercapai, PDIP juga berkeyakinan menang Pileg menang Pilkada dan menang Pilpres mendatang.

“Jelas kita berharap apa yang sudah menjadi target dapat tercapai dan berjalan lancar, serta PDIP yakin menang pileg menang pilkada dan menang pilpres pada pesta politik mendatang,” tutupnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER