spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Olahraga Sumpit Diharapkan Menjadi Salah Satu Ketegori PON Mendatang

PPU – Festival Lomba Sumpit Open 2023 Tingkat Kalimantan Timur (Kaltim), di Gedung Olahraga (GOR) Anden Oko Nipah – Nipah dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun.

Turut hadir Ketua DPRD PPU, Syahruddin M Noor, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) PPU, Alimuddin, Ketua Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Kaltim Donald Sitorus, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) PPU Salehuddin.

Dalam sambutannya Pj Bupati PPU Makmur Marbun menyampaikan terima kasih atas dipilihnya PPU sebagai tuan rumah dalam pergelarannya Festival Lomba Sumpit Open Tingkat Kaltim Tahun 2023.

“Saya berharap kedepan PPU dapat menjadi tuan rumah dalam seluruh pelaksanaan event olahraga yang dilakukan seiring dengan pemindahan ibu kota negara di PPU,” ungkapnya, Selasa (14/11/2023).

Lanjut Makmur, melalui kejuaraan ini olahraga sumpit makin dikenal tidak hanya dikenal di Kaltim namun juga dikenal dikancah internasional dan dimasukkan di Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Selamat bertanding kepada peserta, junjung tinggi sportivitas, jadikan olahraga ini sebagai ajang silaturahmi untuk memupuk tali persaudaraan dan cinta dengan olahraga yang menjadi ikon daerah kita,” pungkasnya. (ADV/*Diskominfo/NRD)

Baca Juga:   Bangun PLTN di IKN?
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER