spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Melangkah Di Babak 4 Besar, L2FC Siap Mempertahankan Gelar Juara

PPU – Pertandingan mini soccer Petung sehat di hari ketiga babak 8 besar mempertemukan antara Lawe-Lawe FC (L2FC) vs Azlan Fc. Pertandingan tersebut di menangkan oleh L2FC dengan skor telak 7-1.

Dengan kemenangan tersebut L2FC menempatkan diri di babak 4 besar. Di ketahui komposisi para pemain L2FC bukan main-main dalam ajang ini beberapa orang pemain berasal dari Liga 2 dan 3.

Ditemui di sisi Lapangan Manajer L2FC, Pratama mengatakan bahwa timnya dalam turnamen ini akan mempertahan gelar juara 1 yang sudah di capainya di turnamen yang sama pada 2022 lalu.

“Kita berharap dengan komposisi yang ada saat ini, Kita bisa berada di final kembali dengan berjuang semaksimal mungkin mempertahankan gelar yang sudah Kita capai di turnamen 2022 lalu,” ucapnya yang akrab di sapa Tama, Selasa (5/9/2023).

Foto: Tim L2FC. (Deddy/RadarMedia)

Lanjut Tama, Kita juga tidak pungkiri beberapa tim yang berada di 8 besar ini memiliki komposisi pemain yang sama bahkan lebih kuat, dengan adanya beberapa tim di perkuat oleh pemain pro Liga 1 yang di rasa adalah musuh terberat nantinya.

Baca Juga:   Proyek Jalan di Babulu Disetop, Dinas PUPR PPU Beberkan Alasannya

“Kami juga bukan merasa di atas angin, karena masih banyak tim-tim yang saat ini bermain di perkuat para pemain pro liga,” ungkapnya.

Dengan mengamankan diri di babak 4 besar ini tim L2FC bukan malah menjadi diatas angin, akan tetapi berusaha selalu menghadiri pertandingan yang ada dengan melihat pola permainan tim yang akan di lawan nantinya.

“Beradanya Kami di 4 besar ini bukan berarti membuat tim diatas angin, Kami akan selalu melihat pola permainan yang ada. Dengan itu kita akan tau apa yang harus kita persiapkan dan lakukan pada tim lawan nantinya,” tutupnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER