spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Media Kaltim Grup Sambangi Diskominfo PPU: Bahas Pengembangan Informasi Publik hingga Pemberitaan Berkualitas

PPU

– Sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan kerja dengan pemerintahan Benuo Taka, Media Kaltim Grup berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Penajam Paser Utara (PPU), Kamis (14/9).

Melalui program “roadshow partnership trip” ini, mempertemukan manajemen Media Kaltim Grup dengan Kepala Diskominfo PPU, Khairudin Nisse. Kunjungan dipimpin CEO Media Kaltim Agus Susanto, Direktur Media Kaltim Rini Ernawat, bersama Kepala Biro MediaKaltim PPU, Robbi Syai’an serta Jurnalis Radar Ibukota, Deddy Pz.

Sebagai tanda penghargaan dan apresiasi, Media Kaltim Grup menyerahkan cinderamata berupa poster eksklusif dengan tema “Ramah Bersahaja” kepada Khairudin. Poster tersebut menggambarkan sosok Khairudin, seorang pemimpin yang dikenal ramah dan bersahaja di Diskominfo PPU.

Mengawali pertemuan, Agus Susanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. “Meskipun Media Kaltim Grup baru berusia tiga tahun, kami berkomitmen menjadi jembatan informasi antara program dan kebijakan pemerintah dengan warga PPU,” ungkapnya.

Berbagai hal dibahas dalam pertemuan ini, salah satunya mengenai pengembangan informasi publik di daerah yang dikenal dengan sebutan Benuo Taka. Meskipun topik pembahasan cenderung serius, suasana pertemuan tetap santai dan penuh keakraban.

Baca Juga:   Percepatan Target PTSL, BPN PPU Bentuk Tim Ajudikasi

Sementara Khairudin Nisse menekankan pentingnya kerjasama dengan media dalam pembangunan daerah. “Pemberitaan yang objektif, transparan, dan sesuai regulasi sangat kami harapkan. Jika ada kritik untuk pemerintah, kami siap menerimanya sebagai bentuk kontrol dari masyarakat,” jelasnya.

Khairudin juga berharap agar para jurnalis senantiasa mengedepankan kode etik jurnalistik. “Kami selalu terbuka menerima masukan dan saran dari rekan-rekan media, terutama dari Media Kaltim Grup, untuk menciptakan sinergi dan kerja sama yang lebih efektif,” pungkasnya. (SBK)

Pewarta: Robbi Syai’an
Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER