spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

“Malam Apresiasi PPU” Meriah, Makmur; Tidak Memakai APBD

PPU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU) menggelar “Malam Apresiasi PPU” yang berlangsung meriah. Dalam malam puncak peringatan HUT ke-22 PPU di Halaman Kantor Bupati PPU, dengan mendatangkan penyanyi Nasional yaitu Cakra Khan dan Lala Widy.

Pj Bupati PPU Makmur Marbun, menegaskan akan kegiatan tersebut sama sekali tidak memakai dana APBD PPU, dengan ini Kita membuka ruang akan orang-orang yang peduli terhadap kemajuan PPU.

“Kami memang tidak menggunakan APBD PPU akan tetapi Kami memberikan ruang bagi para penyumbang yang peduli dengan kemajuan PPU,” ungkapnya, Sabtu (9/3/2024).

Tambahnya Makmur, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak melibatkan Event Organizer (EO) akan tetapi memperdayakan tenaga-tenaga pegawai Pemkab PPU yang mumpuni akan penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Daripada kita melibatkan EO dapat mengocek dana 100 sampai dengan 200 Juta, lebih baik kita gunakan tenaga lokal yang mumpuni, terbukti mampu dan meriah kok,” ujarnya.

Harapannya dengan berbagai kegiatan ini, tidak akan pernah putus mengingat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sudah sangat berjalan sampai saat ini, terutama di car free day (cfd) dan alun-alun PPU.

Baca Juga:   Revisi Perbup Kenaikan Gaji THL Masih Dievaluasi Pemprov Kaltim

“Pasti kegiatan ini Kita harapkan tidak akan pernah putus, mengingat perekonomian UMKM berjalan saat ini serta apresiasi PJ Gubernur menambah semangat Kita pastinya,” tutupnya. (ADV/NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER