spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Legislatif Muda Siap Dukung Kegiatan SMI PPU

PPU – Anggota Komisi I DPRD Penajam Paser Utara (PPU) dukung penuh acara kepemudaan yang diinisiasi Supermoto Indonesia (SMI) PPU Juli mendatang kegiatan ini berlangsung bertepatan dengan Anniversary ke IV SMI PPU.

Anggota Komisi I DPRD PPU, Bijak Ilhamdani, menyampaikan pada saat pertemuan berlangsung di gedung DPRD PPU mendukung penuh acara tersebut, yang dimana acara tersebut bukan hanya menjadi perayaan anniversary ke IV SMI PPU saja akan tetapi terselip pula kegiatan sosial dengan membagikan tempat sampah ke pantai tanjung. Secara tidak langsung kegiatan tersebut menjadi ajang promosi wisata PPU.

“Saya pribadi mendukung penuh acara yang akan dilaksanakan juli mendatang, bukan hanya acara pribadi yang mereka bawa tetapi bentuk sosial mereka juga akan bawa,” ujarnya bijak usai pertemuan, Kamis (15/6/2023)

Bukan hanya menjadi ajang anniversary semata yang dilakukan, akan tetapi ini akan menjadi suatu ajang promosi kabupaten dimana SMI PPU akan mengundang para rider supermoto di seluruh Kalimantan dengan jumlah yang fantastis.

“Ini akan menjadi ajang promosi kabupaten, yang dimana luar dari Kalimantan timur akan berdatangan di PPU juli mendatang pada kesempatannya pun nantinya kami akan mengawal rencana riding mereka ke titik nol IKN,” ungkapnya

Baca Juga:   Pemkab PPU Diminta Monitor Pasar, Antisipasi Lonjakan Harga Pasar

Harapannya pada acara berlangsung nanti dalam kondisi nyaman dan aman, serta apa yang menjadi rencana kedepan tentang kegiatan sosial serta promosi kabupaten berjalan dengan lancar.

“Dengan jumlah rider yang akan berdatangan juli mendatang di PPU dengan jumlah kurang lebih 500 rider seluruh Kalimantan kegiatan yang akan berlangsung nantinya bisa berjalan lancar, nyaman dan aman serta dapat memberikan manfaat bagi semua masyarakat PPU khususnya dalam bentuk pemanfaatan UMKM,” pungkasnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER