spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Komunitas Honda Beat PPU Bagi Takjil ke Pengendara dan Masjid di Petung

PPU – Klub penggemar motor di Penajam Paser Utara (PPU) yang tergabung dalam Beat Owner Club (BOC) berbagi kebahagian dengan masyarakat pada H-6 lebaran ini. Dengan cara berbagi makanan pembuka puasa (takjil) bagi pengendara yang melintas di Kelurahan Petung, Penajam.

Koordinator kegiatan, Aris mengatakan hal yang biasa dilakukan tiap tahunnya sebagai bentuk kebersamaan. Tidak hanya pada pengguna jala, kali ini anggota klub juga memberikan takjil ke masjid.

“Bukan hanya untuk pengguna jalan saja kami bagikan, akan tetapi untuk masjid-masjid wilayah Petung juga Kita bagikan,” ujarnya, Minggu (16/4/2023).

Selain itu sebagai wujud menjaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama di PPU. Dalam aksi kali ini, dilakukan bersama dengan Astra Honda Motor PPU.

“Terima kasih atas support serta kerjasama dalam segala hal kegiatan BOC kepada Honda Astra PPU. Alhamdulillah kegiatan yang kita lakukan berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala sedikitpun,” ucapnya.

Ia berharap, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan ke depannya, bukan hanya pada bulan suci Ramadan saja. “Justru harapan Kita kegiatan-kegiatan lainnya akan terus berjalan. Bukan hanya di bulan Ramadan ini saja, akan ada kegiatan sosial lainnya yang dilakukan BOC bersama Astra,” tutupnya. (NRD)

Baca Juga:   Pemkab PPU Sesuaikan Jam Kerja Pegawai Selama Ramadan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER