spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ketua DPRD Syahrudin dan Media Kaltim Grup: Bersinergi Sambut IKN

PPU – Suasana hangat dan akrab mewarnai pertemuan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU), Syahrudin M Noor, bersama Manajemen Media Kaltim Grup dalam kegiatan “Roadshow Partnership Trip” di Benuo Taka, Jumat (22/9/2023).

Selain memperkuat jalinan kerjasama, pertemuan ini juga sebagai langkah untuk memperkuat jalinan kemitraan yang lebih baik. Khususnya dalam memajukan pemerintah darah, dari sisi informasi publik legislatif.

Syahrudin, yang menjamu rombongan di kediamannya di Kelurahan Waru, Kecamatan Waru, menyambut CEO Media Kaltim, Agus Susanto, Direktur Media Kaltim, Rini Ernawati, Kepala Biro PPU Media Kaltim, Robbi Syai’an, dan Jurnalis Radar Ibukota, Deddy Pz.

Dalam pertemuan ini, Syahrudin mengungkapkan penghargaannya terhadap peran Media Kaltim Grup selama tiga tahun terakhir, khususnya dalam menginformasikan kegiatan legislatif kepada masyarakat PPU.

“Semoga Media Kaltim terus sukses dalam mendukung perkembangan PPU menuju Ibu Kota Nusantara (IKN),” ucapnya.

Menurutnya, kemajuan PPU sebagai induk daerah IKN merupakan keniscayaan, dan dukungan setiap elemen terhadap kemajuan itu harus terus diberitakan melalui saluran informasi publik.

Baca Juga:   Tengin Baru dah Babulu Darat Masuk Nominasi Desa Anti Korupsi

Syahrudin juga menekankan komitmennya sebagai corong aspirasi masyarakat PPU untuk memastikan masa depan yang sejahtera bagi warga di masa mendatang. “Saya berbicara bukan sebagai pejabat, tapi sebagai wakil rakyat. Ini adalah tugas wajib saya,” tegas Syahrudin.

Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya, Manajemen Media Kaltim Grup memberikan poster eksklusif Media Kaltim dengan gambar sosoknya, yang bertuliskan “Tegas Solidaritas.” Penggambaran ini mencerminkan kepemimpinan yang tegas dan semangat solidaritas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Humanis, tapi tetap harus tegas. Dan solidaritas adalah hal yang tidak boleh dilepaskan dalam perjuangan,” tutupnya.

Pewarta: Nur Robbi Syai’an
Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER