spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hari Kedua Cabor Bowling, Balikpapan Kantongi Medali Emas

BALIKPAPAN – Cabang olahraga Bowling kontingen Kota Balikpapan berhasil menambah satu medali emas pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim 2022.
Techinal Delegate Cabor Bowling, Junaidi menerangkan, pada hari kedua pertandingan Bowling itu, atlet asal Balikpapan berhasil mengantongi emas pada nomor tanding double putri.
“Atlet yang meraih atas nama Liza Permatasari yang berpasangan dengan Damara,” ungkapnya, Jumat (2/11/2022).
Ditambahkannya, untuk atlet asal Kabupaten Berau berhasil membawa pulang medali perak. Lalu ketiga disusul oleh Bontang.
Untuk kategori double putra, Junaidi mengatakan medali emas berhasil diraih oleh atlet asal Kota Samarinda atas nama Hendy dan Arbain.
“Untuk perak itu diraih Bontang atas nama atlet Taqin dan Imamul. Lalu perunggu diraih Balikpapan atas nama atlet Aswin dan Rizky,” jelasnya.
Kendati demikian, Junaidi menerangkan, untuk Kontingen Berau total raihan medali sebanyak 1 perak, Balikpapan 2 emas dan 2 perunggu, PPU 1 emas serta 1 perak.
“Lalu untuk Bontang 1 perunggu dan 1 perak. Sejauh ini jalannya pertandingan sangat baik dan para atlet sportif, semoga hingga final nanti,” tandasnya. (Dez/AdvPorprov7)

Baca Juga:   Dikemas Dalam Mi Instan Lantas Dilempar, Modus Baru Pengedar Narkoba
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER