spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Rapat Persiapan, Bijak: Pekan Olahraga Sepaku Bisa Jadi Percontohan

PPU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) Sepaku Penajam Paser Utara (PPU) bersama Karang Taruna Desa Bukit Raya Sepaku melaksanakan rapat persiapan pekan olahraga.

Adapun cabang olahraga yang akan dipertandingkan yaitu sepak bola dan bola volly, kegiatan ini akan di laksanakan pada (9/9/2023) mendatang, Bijak ilhamdani menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk pembinaan bakat olahraga juga sebagai ajang silaturahmi antar Desa di Kecamatan Sepaku.

“Ini ajang akan dilaksanakan pada september ini, dan pelaksanaannya di Desa bukit Raya sebagai tuan rumah,” ujarnya, Rabu (6/9/2023).

Suasana rapat persiapan Pekan Olahraga Sepaku. (Deddy/RadarMedia)

Di ketahui ajang tersebut bersumber dari dana aspirasi Bijak Ilhamdani untuk warga Sepaku. kegiatan tersebut pula merupakan kegiatan positif yang harus di support, apalagi para pemuda Desa tersebut yang memiliki inisiatif baik ini.

“Selama Saya masih menjabat sebagai Anggota DPRD PPU maka saya akan tetap memperjuangkan kegiatan positif seperti ini,” ungkapnya.

Harapannya mudah-mudahan ini sebagai contoh bagi Kecamatan-Kecamatan lain agar dapat melaksanakan kegiatan pekan olahraga yang sama. Semoga di tahun depan Kita dapat menambahkan cabang olahraga lainnya.

Baca Juga:   Ditkrimum Polda Dapat Award Usai Ungkap Kasus Pencurian Sparepart Alat Berat di IKN

“Pasti Kami berharap ini menjadi sebuah percontohan bagi Kecamatan lainnya yang ada di PPU, Inshallah di tahun depan akan Kita tambah lagi Cabang olahraganya. Untuk sumber anggaran akan saya perjuangkan untuk kegiatan ini,” tutupnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER