spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Distan Meriahkan Malam Pentas Seni dan UMKN di Malam Pembukaan Rangkaian HUT Ke-22 PPU

PPU – Pentas Seni dan UMKM Dinas Pertanian (Distan) Penajam Paser Utara (PPU) berlangsung meriah. Sejumlah masyarakat ramai memadati gelaran di Alun-Alun Pemkab PPU, Sabtu malam (2/3/2024).

Berbagai kesenian ditampilkan mulai dari tari-tarian hingga penampilan band yang menghibur masyarakat PPU. Tidak hanya menampilkan ragam kesenian, Distan PPU juga mengadakan gerakan makan buah lokal dari hasil panen para petani di PPU yang dibagikan pada masyarakat yang hadir.

Foto: Pembagian buah lokal oleh jajaran Pemkab PPU saat kemeriahan pentas seni dan UMKM, Sabtu (2/3/2024). (DiskominfoPPU for MKN)

Pj Bupati PPU Makmur Marbun turut hadir secara dalam jaringan (daring). Ia menyampaikan bahwa kegiatan pentas seni ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten PPU yang diperingati setiap tanggal 11 Maret.

“Terima kasih kepada Dinas Pertanian yang telah melakukan persiapan terkait rangkaian HUT ke-22, di usia 22 tahun kita harus bangkit bersama-sama selaku penyangga IKN,” ungkapnya.

Sementara hadir di tempat, Sekkab PPU Tohar, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setkab PPU Nicko Herlambang, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setkab PPU Sodikin. Serta para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab PPU.

Baca Juga:   Pengurus KNPI PPU Pastikan Selesaikan Tunggakan Sebelum Masa Periode Berakhir

Makmur juga menambahkan agar dalam waktu dekat ini masyarakat bersemangat dalam memajukan daerah bersama-sama. Kemudian juga selalu menjaga kebersamaan khususnya menjelang bulan Ramadan.

“Mari kita jaga kebersamaan dan gotong royong dalam menyongsong bulan Ramadhan,” pungkasnya. (ADV/DiskominfoPPU/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER