spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dilantik Jadi Bupati PPU, Ini Pesan Isran Kepada Hamdam

SAMARINDA– Gubernur Kaltim Isran Noor resmi melantik Hamdam sebagai Bupati Penajam Paser Utara (PPU) sisa masa jabatan 2018-2023, Rabu (28/12/2022). Sebelumnya, selama hampir setahun Hamdam menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati PPU, mengisi kekosongan jabatan bupati sebelumnya Abdul Gafur Mas’ud, yang terbukti korupsi.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltim Isran Noor, menyampaikan selamat atas ditetapkannya Hamdam sebagai Bupati PPU. Ia berharap Hamdam dapat menuntaskan program-program yang belum rampung dan melanjutkan roda pemerintahan.

“Selamat sudah dilantik. Tetap melanjutkan program kerja yang telah direncanakan,” ucapnya di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim.

Tugas berat, ujar Isran, menanti Hamdam sebagai bupati. Pasalnya, PPU yang sebagian wilayahnya akan dibangun Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, akan menjadi perhatian pemerintah pusat. Sehingga penting untuk terus menjalin sinergi dengan pemerintah pusat dan Pemprov Kaltim.

Menurut Isran, jajaran Pemkab PPU serta masyarakat juga harus memberikan dukungan yang maksimal, agar pembangunan IKN dapat terselenggara dengan baik dan tepat waktu.

“Semoga ibu kota negara betul-betul terwujud sesuai jadwal,” kata Isran.

Baca Juga:   IKN Memerlukan Kesiapan SDM ASN PPU

Lebih lanjut Isran berharap, dengan adanya pembangunan IKN di wilayah PPU, dapat menghadirkan manfaat dan dampak yang besar bagi PPU.(eky)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER