spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
No menu items!
More

    Daftarkan 25 Kader Terbaik, DPC Gerindra PPU Optimis Raih Kursi Ketua DPRD

    PPU – DPC Partai Gerindra Penajam Paser Utara (PPU) secara resmi telah mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU PPU di hari terakhir pendaftaran, Minggu (14/5/2023).

    Ketua DPC Partai Gerindra PPU, Raup Muin memastikan pihaknya nama-nama yang diajukan memenuhi persyaratan pendaftaran pada Pileg 2024. Pun dikatakan 25 orang tersebut merupakan kader terbaik yang didaftarkan untuk memenangkan kontestasi.

    “Bacaleg Partai Gerindra lengkap, semuanya 25 bacaleg tersebar di tiga dapil. Ada 30 persen perempuan, keterwakilannya sudah terpenuhi,” ungkapnya.

    Tak tanggung-tanggung, ia juga meyakinkan bahwa bacaleg partai berlambang kepala burung garuda ini mampu membawa kemenangan penuh. Pihaknya dalam hal ini mengincar kursi ketua DPRD PPU untuk periode berikutnya.

    “Harapan kita menjadi partai pemenang, dan meraih kursi terbanyak dan menjadi Ketua DPRD di tangan Gerindra. Presidennya Prabowo, gubernurnya Gerindra, dan bupatinya Gerindra,” tegas Raup.

    Adapun DPC Gerindra PPU menargetkan 5 hingga 6 kursi di DPRD PPU nanti. Dengan mengandalkan bacaleg petahanan yang dikombinasi dengan bacaleg milenial.

    Baca Juga:   PPI PPU Siap Laksanakan Program Pembinaan Tingkat Dasar sampai SMA

    Untuk diketahui, pada periode ini kursi yang diperoleh Gerindra di DPRD PPU ada sebanyak 4 kursi. Maka dari itu, target untuk menambahkan jumlah kursi di periode selanjutnya jelas realistis.

    “Di sini hadir pejuang Gerindra yang merupakan tonggak awal menuju kemenangan di 2024. Target kami jelas menjadi partai pemenang dengan minimal capaian 5 kursi DPRD PPU,” pungkasnya. (SBK)

    spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

    BERITA POPULER