spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Buka Turnamen Mini Soccer KONI CUP I, Makmur; Hidupkan Kembali Olahraga PPU!

PPU – Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun membuka turnamen Mini Soccer KONI Cup I, Selasa (20/2/2024). Lewat kompetisi ini, harapan besar tumbuhnya sektor olahraga daerah terjadi.

Pembukaan turnamen gelaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) PPU ini diadakan di Lapangan Mini Soccer Pemkab PPU di Kompleks Islamic Center, Kelurahan Nipah-Nipah. Dalam kesempatannya, ia menyampaikan beberapa hal yang perlu dilakukan KONI PPU yang berfokus pada pembinaan olahraga PPU, termasuk adanya kegiatan ini.

“Ini merupakan pembinaan nyata dari KONI PPU dengan terselenggaranya turnamen mini soccer antar pelajar se-PPU,” ujarnya, Selasa (20/2/2024).

Adapun kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) PPU ke-22 yang jatuh pada 11 Maret mendatang. Oleh karena itu, kegiatan ini wajib berjalan dengan baik dan sportif.

“Saya juga mengingatkan ke pada hakim pertandingan, agar bersikap netral terhadap pelaksanaan pertandingan nanti. Karena ini merupakan rangkaian HUT PPU ke-22, yang dilaksanakan oleh KONI PPU dalam kegiatan olahraga,” ungkapnya.

Baca Juga:   Abdurrahman KA Komitmen Bawa Kemajuan Usaha PPU-Paser

Lebih lanjut, harapannya KONI PPU tidak hanya melaksanakan mini soccer saja. Akan tetapi pada berbagai cabang olahraga (cabor) lainnya, khususnya dalam masa kepengurusan KONI PPU saat ini.

“Pastinya Kami berharap akan adanya pentandingan-pertandingan olahraga lainnya yang akan dilaksanakan. Saya yakin di tangan Arpan (Ketua) KONI PPU lebih hidup olahraga PPU,” tutup Makmur. (ADV/NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER