spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bijak Apresiasi Gotong-Royong Warga dalam Penyelenggaraan Petung Sehat Cup 2023

PPU – Pertandingan mini soccer Kelurahan Petung Penajam Paser Utara (PPU) digelar. Bertemakan “Petung Sehat Cup” 2023 dan telah masuk babak 8 besar, drawing di lakukan pada Kamis (31/8/2023) malam.

Proses drawing tersebut di hadiri Anggota Komisi I DPRD PPU M Bijak Ilhamdani. Saat dikonfirmasi, ia mengatakan ini adalah bentuk apresiasi dari DPRD PPU atas berjalannya pertandingan mini soccer tersebut.

“Pastinya kehadiran Saya pada drawing ini, merupakan bentuk apresiasi serta dukungan pada pertandingan yang telah di laksanakan. Apalagi ini sudah masuk dalam putaran 8 besar,” ujarnya.

Bijak (baju hitam) saat drawing 8 besar Petung Sehat Cup 2023. (Deddy/RadarMedia)

Diketahui pertandingan ini dilaksanakan atas semangat gotong-royong yang tinggi oleh berbagai instrumen masyarakat Petung. Apalagi ini di bidang olahraga, yang tidak bisa berjalan sendirian.

Pastinya akan ada aktivas ekonomi berjalan yang dapat membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar. “Pembangkitan ekonomi ini lah yang Kita dorong, agar semangat gotong royong ini akan terus berjalan. Bukan hanya disisi olahraga saja yang kita dorong dari DPRD melainkan dari sisi ekonominya juga, ini akan berjalan beriingan nantinya,” jelas Bijak.

Baca Juga:   DP3AP2KB PPU Perkuat Peran Forum Anak Lewat Bimtek KHA

Harapannya kegiatan-kegiatan seperti menjadi pemacu daerah-daerah lain untuk mengadakannya. Dan tidak pula meninggalkan semangat gotong-royong yang tinggi.

“Kita juga sangat berharap dan mendorong dalam kegiatan ini bukan hanya sampai di lokal saja, melainkan akan sampai kepada tingkat Nasional nanti. Sekali lagi Saya pribadi mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas semangat gotong-royong yang ditanamkan dalam kegiatan ini,” pungkasnya. (NRD)

Pewarta: Deddy Pz
Editor: Robbi Syai’an

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER