spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bangun Kemajuan Pariwisata PPU, Tour & Travel Megatrav Garansi Kepuasan Pelanggan

PPU – Salah satu perusahaan tour & travel yang ada di Penajam Paser Utara (PPU) berani memberikan garansi kepuasaan layanan terhadap pelanggan.

Pada masa covid-19 banyak pengusaha jasa bidang tour dan travel tutup. Berbeda dengan Cahaya Megatrav yang besar di Kota malang tersebut. Di mana sampai saat ini masih bertahan serta menjadi solusi bagi para orang-orang untuk bepergian serta melakukan tur wisata.

Pemilik Megatrav, Nur Ariyanti, mengatakan bahwa perusahaannya ini berdiri sejak 2012 lalu. Pada saat itu dirinya beserta sang suami masih di bangku kuliah di Malang. Jatuh-bangun sudah dirasakan atas dasar ini lah selama covid lalu pihak melakukan segala inovasi serta promo agar tetap bertahan melawan hal tersebut.

“Jika kami menyerah kemaren pada masa covid itu, mungkin apa yang menjadi perjuangan kami selama ini akan menjadi sia-sia dan alhamdulillah sampai saat ini kami masih berdiri tegak,” ucapnya yang akrab di sapa nunu, Minggu (11/6/2023)

Tidak hanya itu, saat ini Megatrav juga berani menggaransi para pelanggan yang tidak puas terhadap pelayanannya. Dikarenakan Megatrav mengutamakan kualitas serta kenyamanan bagi para pelanggan yang ingin berpariwisata memakai jasa mereka.

Baca Juga:   Wajib Bayarkan THR H-7, Disnakertrans PPU Siap Investigasi 64 Perusahaan Tak Patuh

“Kita juga menggaransikan ketidakpuasan para pelanggan, karna kami sangat memperhatikan kualitas dan kuantitas yang memakai jasa kami,” ungkapnya.

Harapannya megatrav terus bisa berkembang di industri pariwisata dan ekonomi kreatif ini. Serta dapat menularkan semangat berwisata dan pariwisata. Karena setiap wisatawan akan meninggalkan kenangan dan membawa buah tangan kebahagian bagi mereka.

“Kami sangat berharap bisa lebih berkembang lagi dalam bidang ini, serta dapat menularkan segala hal yang positif yang bisa meninggalkan kenangan dan kebahagiaan bagi mereka yang memakai jasa kami,” pungkasnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER