spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anniversary SMI PPU Ke-4, Lebih 500 Bikers Supermoto Bakal Hadir

PPU – Supermoto Indonesia (SMI) Penajam Paser Utara (PPU) akan menggelar Anniversary Ke-4 bulan Juli mendatang, SMI PPU pastikan dalam acara tersebut akan menghadirkan kurang lebih 500 bikers pecinta supermoto diseluruh Kalimantan. Segala persiapan sudah mulai dilakukan mulai dari pencarian sponsor serta talent-talent yang akan ikut memeriahkan anniversary tersebut.

Wakil Ketua SMI PPU, Riyan Fauzi, menyampaikan anniversary ke-4 ini akan lebih meriah dari sebelum-sebelumnya, apalagi pihaknya akan mengenalkan titik Ibukota Negara (IKN) Nusantara kepada para bikers yang akan hadir diacara tersebut.

“Kami akan membawa para bikers riding ke IKN, dimana hal ini kami lakukan untuk memperkenalkan PPU sebagai IKN,” ujarnya yang akrab disapa Riyan, Rabu (7/6/2023).

Bukan hanya memperkenalkan titik IKN yang pihaknya lakukan, akan tetapi pihaknya juga akan berkeliling ketempat-tempat wisata yang menjadi unggulan PPU agar bikers yang hadir menikmati acara tersebut.

“Misi ini kami lakukan bukan hanya untuk SMI PPU saja akan tetapi untuk kemajuan PPU juga, agar lebih dikenal di luar dari Kalimantan Timur,” ungkapnya.

Baca Juga:   Melangkah Di Babak 4 Besar, L2FC Siap Mempertahankan Gelar Juara

Kita sangat berharap hadirnya para bikers di PPU juli mendatang dapat memberikan hal positif kepada PPU dengan memperkenalkan wilayah-wilayah wisata. Serta dapat membangkitkan ekonomi-ekonomi kreatif lainnya.

“Dengan adanya acara ini, kami sangat berharap bisa memberikan hal positif baik bagi PPU dan ekonomi-ekonomi lainnya. Dimana yang hadirkan bukan hanya dari Kalimantan Timur saja tapi seluruh Kalimantan,” tutupnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER