spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Andi Harahap Yakinkan Dirinya Maju Di Pilkada PPU 2024

PPU – Kandidat Bakal Calon Bupati mulai bermunculan. Bola Politik Penajam Paser Utara (PPU) makin memanas terlihat.

Salah satunya Anggota DPRD Kaltim, Andi Harahap, menyatakan kesiapan dirinya untuk maju di Pilkada PPU mendatang. Kesiapan diri ini datang atas pernyataannya sikap partai serta masyarakat yang mengiinginkan dirinya maju kembali.

“Ya Saya insyallah maju. Inikan Saya lakukan jika partai menginkan serta banyaknya juga permintaan masyarakat yang mengiinginkan Saya maju kembali,” ungkapnya usai mengahadiri reses Anggota DPR RI, Rudy Mas’ud di PPU, Kamis (4/5/2023).

Dalam agenda tersebut muncul permintaan masyarakat yang diutarakan pada saat reses bertempat di Graha Pemuda PPU siang lalu. Membuat dirinya yakin akan maju kembali di Pilkada 2024 mendatang.

Namun untuk calon wakil bupati yang akan berpasangan dengan dirinya masih enggan menyebutkan. “Untuk calon wakil bupatinya belum tahu ya. Yang jelas Saya akan maju sebagai bakal calon bupati mendatang untuk PPU,” tegas Andi.

Sebelumnya, pada saat tanya-jawab dengan masyarakat, Rudy Mas’ud menyampaikan jika Partai Golkar Kaltim bakal mendukung salah satu tokoh lokal PPU dalam kontestasi politik mendatang. Juga merupakan Bupati Kedua PPU, Andi Harahap maju sebagai bakal calon Bupati PPU 2024 mendatang.

Baca Juga:   Ratusan Pesepeda Ikuti Lomba Nusantara Bersepeda PHRI PPU

“Kami siap mendukung Andi Harahap dalam Pilkada 2024 sebagai calon bupati,” ucap Rudy. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER