spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Penutupan Sementara Kunjungan ke IKN 5 & 6 Oktober Selama Nusantara TNI Fun Run

NUSANTARA – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Nusantara TNI Fun Run yang akan diselenggarakan pada 6 Oktober 2024, Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) mengumumkan penutupan sementara kunjungan masyarakat umum dan kedinasan ke Ibu Kota Nusantara pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2024. Keputusan ini dilakukan demi mendukung kelancaran acara dan menjaga kenyamanan seluruh pihak yang terlibat.

Nusantara TNI Fun Run ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan menjadi salah satu wujud dukungan serta komitmen IKN dalam membangun semangat kebersamaan, kesehatan, serta partisipasi aktif masyarakat dalam menyongsong pembangunan kota baru yang berkelanjutan.

Staf Khusus Kepala Otorita IKN Bidang Komunikasi Publik sekaligus Juru Bicara Otorita IKN, Troy Pantouw, menyampaikan, “Kami (Otorita IKN) menyadari bahwa masyarakat sangat antusias ingin mengunjungi Nusantara, namun penutupan ini diperlukan untuk memastikan acara dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Kami harap masyarakat dapat memaklumi dan menyesuaikan jadwal kunjungan mereka.”

Penutupan mencakup kunjungan pada Kawasan Rest Area Nusantara, Plaza Seremoni, Taman Kusuma Bangsa, dan Kantor Kementerian Koordinator. Hal tersebut juga untuk menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan yang melibatkan jumlah masyarakat umum sebagai peserta yang cukup banyak.

Baca Juga:   Ditkrimum Polda Dapat Award Usai Ungkap Kasus Pencurian Sparepart Alat Berat di IKN

Akses kunjungan akan kembali dibuka pada tanggal 7 Oktober 2024, dan masyarakat dapat melakukan pendaftaran melalui aplikasi IKNOW untuk memastikan kunjungan yang tertib dan terorganisir.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi kami atau unduh aplikasi IKNOW melalui Appstore atau Playstore. (*Rls)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER