spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kembangkan Bakat dan Potensi Anak, DWP PPU Selenggarakan Lomba Mewarnai dalam Peringatan HUT ke-25

PPU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menyelenggarakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) se-Kabupaten PPU, Rabu (16/10/2024). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 DWP Tahun 2024 di PPU.

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Lantai I Kantor Bupati PPU, perlombaan diikuti oleh 100 peserta dari 55 TK di PPU. Ketua DWP PPU Riawati Koriah Tohar dalam kesempatan tersebut menyampaikan perlombaan ini merupakan ruang untuk mengekspresikan kreativitas bagi anak-anak.

Adanya perlombaan ini juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan potensi anak. “Ingatlah yang paling penting adalah keberanian dan usaha untuk mencoba,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Perlombaan Sitti Maryam pada kesempatan yang sama menyampaikan latar belakang diadakannya kegiatan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab. DWP PPU untuk menyelenggarakan memfasilitasi kegiatan yang sifatnya pembinaan di bidang pendidikan. Harapannya sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan generasi emas di 2045.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini mampu memicu daya belajar para generasi muda PPU. “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk terus dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak kita dalam mengungkapkan perasaannya, imajinasinya, kreatifitasnya melalui seni,” tutupnya. (ADV/*DiskominfoPPU/SBK)

Baca Juga:   Tampak Makin Mesra, Hamdam-Basir Kembalikan Formulir Bersama ke PDI-P PPU
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER