spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres PPU Masih Dalam Proses Pengejaran 3 Tahanan yang Kabur

PENAJAM PASER UTARA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Supriyanto akhirnya buka suara terkait dengan tiga tahanan yang kabur sejak Sabtu (21/9/2024) lalu.

Ia membenarkan bahwa terdapat tiga orang tahanan Polres PPU yang melarikan diri dari Rumah Tahanan (Rutan). Ia menyebut tiga tahanan ini atas nama Irvan dengan kasus Narkoba, Gathot juga dengan kasus Narkoba dan Sugi Kasus Pencabulan.

“Sekarang dalam pengejaran dari tim gabungan Polres dan Polda Kaltim,” ungkapnya, Senin (23/9/2024)sore, melalui pesan Whatsapp.

Supriyanto berharap Warga PPU tetap waspada dan saling menjaga. Ia mengimbau jika melihat para tersangka yang kabur segera lapor ke Pos Polisi atau Kantor Polisi terdekat.

Wakapolres PPU, Kompol Bambang Hardiyanto. (Nelly/RadarIbukota)

“Agar dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan hukum,” tambahnya.

Sebelumnya, Tim Media Kaltim juga mengupayakan konfirmasi ke Wakapolres PPU, Kompol Bambang Hardiyanto saat mengawal Rapat Pleno Terbuka Pencabutan Nomor Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PPU di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU, Senin (23/9/2024), siang.

Baca Juga:   Pemudik Lintas di PPU Berpotensi Meningkat

Namun, Bambang Hardiyanto saat itu menolak memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. Begitu pun dengan kebenaran kejadian tersebut.

“Saya tidak bisa kasih statement, no comment,” tandasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER