spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pisah Sambut Ketua PA Penajam, Makmur; Pengalaman dan Dedikasi jadi Modal Berharga dalam Mengemban Tanggung Jawab

PPU – Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun mengharapkan adanya keberlanjutan atas sinergitas antara Pemkab PPU dan Pengadilan Agama (PA) Penajam. Sejalan dengan beralihnya kepemimpinan Achmad Fausi yang secara resmi digantikan oleh Fattahurrilo Al Ghany sebagai Ketua PA Penajam.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara pisah sambut Ketua PA Penajam bertempat di Alun-Alun Kantor Bupati PPU pada Sabtu malam, (1/6/2024). Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD PPU Syahruddin M Noor beserta jajaran, Sekretaris Daerah (Sekda) PPU Tohar, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) PPU serta para penjabat di lingkungan Pemkab PPU.

Dalam sambutannya, Makmur menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Achmad Fausi atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama menjabat. Meski keduanya bekerjasama antar lembaga masih terbilang sebentar, namun kedekatan secara emosional dirasa sudah lama terbangun.

“Walaupun keberadaan Pak Achmad Fausi kurang lebih hampir dua tahun di PPU, namun hubungan pertemanan ini terasa sudah bertahun-tahun,” ucap Makmur.

Pada kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan dirinya sebagai pribadi dan atas nama Pemkab PPU menyambut dengan baik kehadiran Ketua PA Penajam yang baru, Fattahurridlo Al Ghany. Diharapkan dari adanya mutasi itu semakin meningkatkan kerjasama antar lembaga hukum agama yang ada di Benuo Taka dan pemerintah daerah.

Baca Juga:   Cuaca Ekstrem Melanda, BPBD PPU Imbau Warga Pesisir Waspada

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat mengemban kepercayaan yang diberikan. Saya percaya bahwa pengalaman dan dedikasi yang Bapak miliki akan menjadi modal berharga dalam mengemban tanggung jawab ini,” pungkas Makmur. (ADV/*DiskominfoPPU/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER