spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diskominfo PPU Kembali Gelar Sosialisasi dan Pembinaan KIM di Kecamatan Waru

PPU – Dalam rangka meningkatkan penyebarluasan informasi kepada masyarakat, Diskominfo Penajam Paser Utara (PPU) menggelar sosialisasi tingkat kelurahan dan desa se-Kabupaten PPU. Sosialisasi yang diadakan di kantor Kecamatan Waru pada Jumat (17/5/24) itu menjadi penutup kegiatan ini.

Acara yang digelar sejak 13 Mei 2024 itu bertujuan untuk membina KIM yang ada di Kabupaten PPU agar semakin berkembang dalam memberikan informasi kepada masyarakat khususnya di tingkat kelurahan dan desa.

Sekretaris Camat Waru, Gunawan, saat menyampaikan kata sambutannya, mengucapkan terima kasih atas inisiasi yang telah dilakukan Diskominfo PPU dalam melakukan pembinaan di KIM, khususnya di Kecamatan Waru.

“KIM ini kan dari masyarakat dan untuk masyarakat. Sekiranya, apa yang akan dikerjakan oleh KIM ke depannya akan memberikan dampak positif kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Perwakilan Diskominfo PPU, Roinald Pagayang, menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut merupakan langkah awal untuk memaksimalkan kinerja KIM. Baik sebagai mitra pemerintah daerah dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

“Setelahnya akan diadakan berbagai macam pelatihan dan lomba-lomba untuk meningkatkan SDM yang ada di KIM saat ini,” katanya. (ADV/*DiskominfoPPU/SBK)

Baca Juga:   Gelar Evaluasi Kamatangan Kelembagaan, Pemkab PPU Dorong OPD Tepat Fungsi dan Sinergis
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER