spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hadiri Penyerahan Hasil Tim Risos Latsitardanus Ke-44, Pj Bupati PPU Sampaikan Dampak Positif di Masyarakat

PPU – Pj Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun turut menghadiri Penyerahan Hasil Tim Riset Sosial (Risos) Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke 44 di PPU. Hasil Riset ini sudah melalui tahapan pengujian lapangan yang dilakukan Tim Risos di Aula Lantai 3, Selasa Siang (28/5/24) lalu.

Untuk diketahui Latsitardanus ke 44 2024 memasuki tahapan akhir. Yang mana dalam kegiatan ini ada hasil yang harus dilaporkan kepada Pemerintahan khusus nya Pemerintah Kabupaten PPU. Dengan banyaknya kegiatan kemasyarakatan yang di jalani anggota Latsitardanus di PPU merupakan tahapan dari Riset sosial.

Dalam hal ini, Makmur mengucapkan terima kasih atas hadirnya anggota Latsitardanus di tengah-tengah masyarakat Benuo Taka. Tidak hanya dari kalangan dewasa, akan tetapi kalangan anak-anak pun merasakan akan kehadiran program Latsitardanus yang dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Untuk itu saya mewakili Pemerintah Kabupaten PPU berterimakasih atas hadir nya anak-anak ku sekalian yang mana masyarakat dan pemerintah khususnya merasa terbantu akan hadirnya kalian, bukan hanya orang dewasa anak kecilpun senang akan hadirnya kalian,” ucapnya.

Baca Juga:   Cegah Karhutla, Warga PPU Diminta Hindari Pembukaan Lahan dengan Dibakar

Kegiatan dilanjutkan beberapa pemaparan dari anggota latsitardanus yang termasuk dalam Tim Riset Sosial dan penyerahan hasil laporan Riset sosial dari pelatih kepada Asisten 1 Niko Herlambang dan dilanjutkan foto bersama.

Bahkan Makmur sempat meminta akan perpanjangan anggota Latsitardanus yang ada di Kabupaten PPU. Dengan harapan lebih banyak lagi yang bisa di lakukan dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Kabupaten PPU, dari anak-anak, sampai orang dewasa.

“Dampak yang diberikan Anggota Latsitardanus ini sangat membuat saya tersentuh, yang mana masyarakat merasakan apa yang sudah mereka lakukan di Kabupaten ini, untuk bapak pelatih kalau bisa di tambah saya mau mereka satu bulan lagi,” tutupnya. (ADV/ProkopimPPU/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER