spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ahmad Basir dan DPD Gelora PPU Bangun Komunikasi untuk Pilkada 2024

PPU – Bakal Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Ahmad Basir, menyebut telah membangun komunikasi baik dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora PPU. Ia sangat mengapresiasi penerimaan yang sangat baik dari Partai Gelora terhadap dirinya.

Ahmad Basir mengatakan dirinya telah membangun komunikasi dengan DPD Partai Gelora PPU. Tidak hanya itu, pihaknya juga telah membangun komunikasi di luar DPD Partai Gelora PPU.

“Kami diterima dengan sukacita, harapannya politik di PPU ini harus sukacita dan membawa kesejahteraan untuk rakyatnya,” ungkapnya (18/5/2024).

Ia juga menjelaskan bahwa politik yang menghadirkan kesejahteraan sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Ia berharap jangan sampai politik hanya untuk mencapai kepentingan, kedudukan, atau jabatan.

“Bagaimana kita menghadirkan rasa nyaman, bagaimana kita melihat komunikasi yang terbangun antar elite politik dengan baik, sehingga pembangunan yang akan dilakukan para elite politik akan lebih baik ke depannya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, ia berharap komunikasi yang baik antar elite politik akan menghasilkan partisipasi masyarakat yang baik juga.

Baca Juga:   Diskominfo PPU Gelar Sosialisasi dan Pembinaan KIM Wilayah Penajam, Dorong Peningkatan Pengelolaan dan Pengembangan

“Partai Gelora ini luar biasa, seperti ombak di lautan, artinya bergerak merayap dan diterima oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan perolehan suara yang cukup sehingga mendapat satu kursi, jadi luar biasa,” tutupnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER