spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Punya Sejarah Bersama, Mudyat Noor Optimis Raih Dukungan Hanura untuk Pilkada PPU

PPU – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Penajam Paser Utara (PPU), Mudyat Noor optimis bisa mendapatkan dukungan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk maju di Pilkada PPU 2024 mendatang. Salah satu yang menjadi keyakinan itu, ialah karena dirinya memiliki kedekatan dengan partai politik (parpol) bernuansa warna coklat tanah tersebut.

“Inshaallah kita bisa dapat dukungan dari Hanura. Karena kita punya sejarah bersama-sama dengan Hanura dulu,” ujarnya ditemui usai pengembalian berkas pendaftaran ke Sekretariat DPC Hanura PPU, Sabtu (18/5/2024) lalu.

Seperti diketahui Mudyat sempat menjadi Anggota DPRD Kaltim periode 2009-2014 dari Partai Hanura. Kemudian ia juga pernah menjadi Sekjen Partai Hanura Kaltim, dan mengikuti pengkaderan hingga tinggkat akhir di Partai Hanura.

“Saya ikut berjuang sejak awal Partai hanura, sekitar 2008 lalu. Kemudian mengikuti pemilihan lewat Partai Hanura di 2009,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mudyat menjadi tokoh pertama yang mengambil formulir pendaftaran Bacabup sejak DPC Hanura PPU membuka pendaftaran, 1 – 20 Mei 2024. Pun ia menjadi yang pertama mengembalikan formulir pendaftara tersebut, meski pengembalian baru ditutup pada 31 Mei mendatang.

Baca Juga:   RDP Bersama Komisi II DPR RI, Otorita IKN Pastikan Konsistensi Pembangunan IKN Sesuai Rencana 

“Semoga saja Saya bisa mendapatkan dukungan dari Partai Hanura. Kami juga yakin dan percaya Hanura akan bisa besar di PPU,” tutur Mudyat.

Sekadar informasi, Partai Hanura PPU memperoleh satu kursi pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu. Meraih sebanyak 4.052 suara sah. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER