spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Punya Kesamaan Visi Pembangunan, Mudyat Noor Optimis Bisa Diusung Gerindra di Pilkada PPU 2024

PPU – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Penajam Paser Utara (PPU), Mudyat Noor melakukan pengambilan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra PPU, Sabtu (18/5/2024). Ia mneyatakan siap untuk menyatukan visi pembangunan daerah bersama dengan partai politik (parpol) pemenang Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 ini ke depannya.

“Hari ini kami mengambil formulir pendaftaran di DPC partai Gerindra (PPU). Dan akan mengembalikan juga dalam waktu dekat,” ucapnya ditemui usai pengambilan formulir pendaftaran di Sekretarian DPC Gerindra PPU.

Diketahui, Gerindra PPU baru membukan pendaftara Bacabup dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) sejak 14 Mei 2024 dan akan ditutup pada 22 Mei 2024 mendatang. “Kita berharap nanti bisa mendapat dukungan penuh dari Gerindra,” tandasnya.

Dalam pandangannya, Gerindra mengusung visi yang serupa dengan niatannya dalam memajukan daerah berjuluk Benuo Taka ini. Yaitu untuk kesejahteraan rakyat seperti yang disampaikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Beliau menginginkan di kepemimpinannya ini agar masyarakat itu betul-betul diperhatikan. Intinya ini betul-betul segala sesuatunya itu dikembalikan kepada masyarakat. Jadi kesejahteraan masyarakat masyarakat yang berkeadilan juga yang ingin beliau capai,” ungkap Mudyat.

Baca Juga:   Makmur Marbun Inginkan Kerjsama Dari Berbagai Sektor Dalam Penanganan Stunting PPU
Bakal Calon Bupati PPU, Mudyat Noor usai pengambilan berkas di Sekretariat Gerindra PPU, Sabtu (18/5/2024). (Robbi/MKN)

Lebih lanjut, ia mengaku akan terus melakukan konsolidasi dengan semua parpol yang ada di PPU. Pun dirinya membuka diri untuk dapat berpasangan dengan siapa saja, sejalan dengan hasil komunikasi dengan parpol-parpol.

Namun lebih dari itu, Mudyat berharap dukungan penuh itu diberikan oleh Gerindra PPU. “Apa lagi Gerindra ini partai pemenang. Jadi besar harapan kami sebetulnya, Gerindra menjadi partai pengusung utama dalam kontestasi Pilkada PPU 2004 ini,” pungkasnya. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER